BERLAKU Selama Launching Daihatsu All New Ayla Mulai Hadiah Umrah Gratis hingga Subsidi DP Jutaan Rupiah

BERLAKU Selama Launching Daihatsu All New Ayla Mulai Hadiah Umrah Gratis hingga Subsidi DP Jutaan Rupiah

Kepala Cabang Astra Daihatsu Tasikmalaya DSK, Rindi Kusumah Wardani saat menunjukkan mobil Daihatsu All New Alya 1,2 WA-VE pada acara Launching Astra Daihatsu All New Ayla di Asia Plaza Tasikmalaya, 27 Maret 2023.-ujang nandar-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMAstra Daihatsu TASIKMALAYA menggelar pameran dan Launching Daihatsu All New Ayla di Asia Plaza TASIKMALAYA, 27 Maret-2 April 2023. Selama Launching Daihatsu All New Ayla berbagai promo disediakan mulai hadiah umrah gratis hingga subsidi DP jutaan rupiah.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Tasikmalaya DSK, Rindi Kusumah Wardani menyatakan, selama satu minggu ini Astra Daihatsu Tasikmalaya melaksanakan launching Daihatsu All New Ayla.

Dalam launching itu selian menyediakan mobil tipe baru, yakni Daihatsu Ayla dengan harga mulai Rp130 jutaan. "Launching ini mulai tanggal 27 Maret 2023 (hari ini) sampai tanggal 2 April 2023 mendatang," kata dia.

Dalam launching itu, pembeli bisa mendapatkan berbagai diskon khusus promo, mulai dari subsidi DP jutaan rupiah, Free biaya administrasi kredit (untuk kredit via Astra Credit Companies dan Daihatsu Financial Services, hadiah Elektronik untuk pemesanan mobil Daihatsu) di periode launching.

BACA JUGA:Pejabat Pemkot Dilarang Bukber, Sekda Kota Banjar: Boleh, tapi Kalau Buka Bersama...

"Termasuk ada grandprize undian berhadiah Beli Daihatsu Dapat hadiah umrah gratis, untuk semua jenis pembelian (cash dan kredit, red)," jelas Rindi.

Selian itu, ada free Assuransi TLO (untuk 10 orang pertama pemesan unit Daihatsu di acara launching, Bonus Astra Pay sampai 3 juta rupiah, untuk setiap transaksi tukar tambah dengan Mobil88. "Promo berlaku hanya selama periode launching, syarat dan ketentuan berlaku," kata dia.

Rindi menjelaskan, untuk mobil keluaran baru Daihatsu All New Ayla ini ada dua tipe mesin yakni 1000 cc dan 1200 cc, tentunya dnegan tampilan yang lebih modern. 

"Sesuai tagline ‘Exciting Entry Hatchback’ All New Astra Daihatsu Ayla kini dibekali dengan platform baru berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture), sehingga memiliki beragam keunggulan seperti: teknologi terkini, berkualitas tinggi, harga terjangkau, dan lebih efisien. All New Ayla juga menjadi model DNGA ketiga Daihatsu di Indonesia setelah Rocky, dan Xenia yang diluncurkan pada 2021 lalu," jelas dia.

BACA JUGA:KEREN, 2 Bintang Masa Depan Persib Telah Kembali Berlatih, Luis Milla Bersiap Hadapi Persija

Untuk desain sendiri, tampilan eksterior All New Astra Daihatsu Ayla tampil powerful, dan aggressive, ditambah desain baru alloy wheel 14’ inch, dan fitur terkini seperti LED Headlamp membuat tampilan All New Ayla semakin modern, dan aerodinamis. 

Pada sisi interior, All New Ayla juga tampil sporty dengan mode advance feeling memberikan sensasi berkendara yang human oriented dan fun to drive, ditambah areal kabin dan bagasi yang lebih luas membuat aktivitas berkendara menjadi lebih nyaman. 


Daihatsu All New Alya 1,2 WA-VE Launching Astra Daihatsu All New Ayla di Asia Plaza Tasikmalaya, 27 Maret 2023.-ujang nandar-radartasik.disway.id

"Secara performa, All New Astra Daihatsu Ayla kini dibekali dengan 2 pilihan mesin baru, yakni 1,2 WA-VE, dan 1.0L VVT-i yang siap memberikan akselerasi responsif dengan standar EURO 4, sehingga lebih ramah lingkungan. All New Ayla juga dilengkapi dengan transmisi D-CVT (Dual Mode Continuously Variable Transmission), membuat akselerasi kendaraan lebih halus, dan bahan bakar yang lebih efisien," beber dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: