Kamu Peduli Sama Pasanganmu? Yuk Tes di Link Ujian Kepekaan di Google Form

Kamu Peduli Sama Pasanganmu? Yuk Tes di Link Ujian Kepekaan di Google Form

Yuk tes di link ujian kepekaan di google form, apakah kamu peduli sama pasanganmu?--Ist--

RADARTASIK.COM - Peka adalah mudah terangsang atau sensitif, mudah tergerak atau tidak lalai. Begitu kata peka diartikan. Nah, kamu buka link ujian kepekaan di Google Form.

Ada tantangan ujian kepekaan. Di link ujian kepekaan di Google Form ini lebih kepada peduli atau perhatian kamu kepada pasangan.

Jadi nanti hasil Google Form akan menunjukkan seberapa peka atau peduli kamu terhadap pasanganmu.

Menarik loh untuk tahu diri kamu sendiri. Apakah termasuk orang yang peka terhadap pasanganmu atau cuek.

BACA JUGA: Segera Dibagikan! Bansos Ramadan Beras 10 Kilo Beras, Telur, dan Ayam untuk 21,6 Juta Pemilik e-KTP, KPM PKH,

Ayo kami coba cara tes ini.

Sebelum mengujinya di Google Form, kita perjelas lagi peka menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). 

Peka diartikan mudah atau sensitif terhadap perasaan. Umumnya merujuk pada sifat peduli seseorang dalam menyikapi berbagai hal. 

Sekarang ujian Google Form sudah makin tergambar kan. Kamu akan tahu seberapa sensitif, atau peduli kamu pada pasanganmu.

BACA JUGA: Catatan Gol, Assist dan Harga Transfer Robi Darwis, Gelandang Pekerja Keras Persib Bandung

Kamu nanti di link ujian kepekaan Google Form akan menemukan pertanyaan tidak diduga. Soal yang sepele yang mungkin kamu abaikan selama ini.

Benar tentang hal sepele yang mungkin selama ini kamu abaikan kepada pasanganmu. Tapi di ujian Google Form itu hasilnya sangat fatal. 

Menyikapi hal ini kamu berpikir positif saja ya. Jadikan hal sepele itu bahan koreksimu. Terutama untuk memperbaiki hubungan dengan pasanganmu. 

Hal tak mustahil jika hal sepele mulai jika kamu mulai peduli, jadi kejutan buat pasangan kamu. Si dia akan senang dan hubungan kalian jadi tambah hangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: