Bantu Gawangnya Tetap Perawan, Kiper Bayern Munchen Yann Sommer Kirim 700 Kilo Cokelat ke Matthijs de Ligt

Bantu Gawangnya Tetap Perawan, Kiper Bayern Munchen Yann Sommer Kirim 700 Kilo Cokelat ke Matthijs de Ligt

Yann Sommer-Tangkapan Layar Instagram Yann Sommer-

RADARTASIK.COM – Tetapi janjinya bantu gawangnya tetap perawan saat melawan PSG, kiper Bayern Munchen Yann Sommer kirim 700 Kilo cokelat ke Matthijs de Ligt.

Sebelum pertandingan, Yann Sommer pernah menjanjikan Matthijs de Ligt satu truk penuh coklat Swiss jika membantu gawangnya tidak kebobolan saat menghadapi tim Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Entah karena dijanjikan sat kilogram coklat, Matthijs de Ligt melakukan penyelamatan gemilang dengan menghalau tendangan datar Lionel Messi.

Sommer saat itu sudah keluar dari posisinya, tembakan Messi ke arah gawang yang kosong, berhasil dihalau di detik terakhir oleh de Ligt saat Munchen bertemu PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

 BACA JUGA:Guardiola: ’Pelatih Italia Mengubah Wajah Sepak Bola Inggris’

BACA JUGA: ASYIKNYA, Pertamina Turunkan Harga BBM Jelang Ramadan 2023, Ini Update Harga Pertalite-Pertamax 18 Maret 2023

Jelas De Ligt tidak akan memakan sendiri semua 700 kg coklat kiriman Sommer, bek Belanda itu kemudian menyumbangkan cokelat merek Kägi ke badan amal "Munchner Tafel" di Munich.

AKibatnya, Steffen Horak yang menjadi perwakilan badan amal Munchner Tafel terkejut melihat kiriman 700 kg coklat  menuju ke arahnya, ia sendiri tidak tahu banyak siapa yang mengirim karena hanya penjelasan paket tersebut datang  dari Bayern Munchen.

“Kami tidak tahu persis apa yang ada di baliknya, hanya saja itu berasal dari FC Bayern,” kata Horak. 

“Cokelat akan masuk ke distribusi reguler kami minggu ini dan kami akan memastikan semua 28 toko kami mendapatkannya,” jelasnya dikutip dari @iMiaSanMia.

BACA JUGA: Positif Gunakan Sabu, Kepala Bappelitbangda Kota Tasik Dinonaktifkan! Pj Wali Kota Sampaikan Sosok Plh

Sebelumnya, De Ligt sendiri hanya tertawa ketika ditanya tentang janji Sommer yang akan mengirim coklat.

“Kami dalam kondisi yang baik sekarang jadi lebih baik tidak makan terlalu banyak cokelat,” kata De Ligt kepada Sport1.

“Minggu ini sangat penting, dengan kemenangan melawan Paris dan kami sekarang berada di perempat final Liga Champions, di DFB-Pokal dan puncak Bundesliga. Jadi itu penting,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bavarianfootballworks