Skema Bantuan Kredit Motor Listrik di 5 Bank Negara, Ada Pembiayaan Tanpa Uang Muka

Skema Bantuan Kredit Motor Listrik di 5 Bank Negara, Ada Pembiayaan Tanpa Uang Muka

Motor listrik alias molis merk Selis tipe Agats yang dibanderol Rp 14.999.000.--PT Juara Bike--

BACA JUGA: MAU Beli Motor Listrik Baru? Tunggu Sampai 20 Maret 2023! Ada Subsidi Pembelian Motrik Rp 7 Juta

Program-program tersebut berupa pemberian penawaran yang terbaik dengan bunga kompetitif serta kemudahan dan kecepatan proses.

”Tentunya kami menyambut baik kolaborasi PLN dan seluruh bank milik negara termasuk BNI,” kata dia pada kesempatan yang sama.

”Kami akan terus menganalisa potensi penguatan solusi dan layanan kami dalam memperluas penggunaan kendaraan listrik sekaligus pengembang industri hulu kendaraan listrik di Indonesia,” kata dia.

BRI: Kredit Skema B2C

BACA JUGA: Empat Fakta Penting BATERAI MOTOR Listrik, Yuk Pelajari Biar Paham

Direktur Utama BRI Finance Azizatun Azhimah mengatakan BRI Group berkomitmen untuk mendukung program percepatan akselerasi kendaraan listrik.

Pihaknya BRI memberikan dukungan, baik pembiayaan untuk B2B maupun skema B2C, pembiayaan skema B2B ditawarkan kepada perusahaan manufaktur yang memproduksi mobil atau motor listrik.

BRI Finance juga telah memiliki beberapa produk pembiayaan sepeda motor listrik dari tahun lalu, termasuk untuk instansi-instansi yang membutuhkan pembiayaan kendaraan listrik baik mobil maupun kendaraan roda dua.

”Jadi, kami siap mendukung impian kita bersama untuk menjadikan bumi ini lebih sejuk dan lebih hijau di Indonesia,” kata dia.

BACA JUGA: MANTAP! PLN Suplai 1.500 Charging Station untuk Motor Listrik Greentech

BTN: Kredit Tanpa Uang Muka

SVP Non-Subsidized Mortgage and Personal Lending Bank BTN Mochamad Yut Penta mengatakan BTN mendukung pembiayaan program kepemilikan motlis melalui program Motorcycle Ownership Program (MOP) lewat produk KRING (Kredit Ringan) yang dapat memanfaatkan kredit tanpa agunan.

BTN juga akan memudahkan akses dan proses pembiayaan KBLBB dengan sejumlah promo yang menarik bagi nasabah BTN yang memiliki payroll BTN atau sudah bekerja sama penyaluran KRING dengan Bank BTN.

”Program khusus ini memberikan kemudahan pembiayaan tanpa uang muka, angsuran ringan, proses cepat dan tenor pinjaman yang fleksibel,” ujar Yut Penta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: