Temui Paolo Maldini, Agen Tawarkan Mateo Kovacic Gabung AC Milan

Temui Paolo Maldini, Agen Tawarkan Mateo Kovacic Gabung AC Milan

Mateo Kovacic-Tangkapan Layar Instagram Mateo Kovacic-

RADARTASIK.COM - Agen tawarkan Mateo Kovacic gabung AC Milan di musim panas nanti satelah temui Paolo Maldini saat berada di London.

Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic dikabarkan oleh PianetaMilan telah menawarkan dirinya ke AC Milan melalui agennya ketika mengadakan pertemuan dengan Maldini dan Massara di hotel tempat mereka menginap selama pertandingan melawan Spurs di Liga Champions.

Para direktur bertemu dengan rombongan Kovacic yang menawarkan sang gelandang ke AC Milan karena berniat hengkang dari The Blues di akhir musim ini. 

Sebelumnya, Rossoneri pernah berniat merekrut Kovacic saat di Real Madrid sebelum memutuskan bergabung dengan Inter Milan.

BACA JUGA:Vieri Kecewa Sama Lukaku: Jika Bermain untuk Inter Milan Sekarang, Saya Akan Menjadi Pencetak Gol Terbanyak”

Saat ini kontrak Kovacic dengan Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2024 sehingga biaya transfernya akan relatif lebih murah dan gaji sang pemain sekitar €3,2 juta bersih per musim, menurut Calcio & Finanza.

Sementara itu, AC Milan ingin permanenkan Brahim Diaz setelah sang pemain kembali ke performa terbaiknya, tapi tak mau dengan harga yang diminta Real Madrid.

Brahim Diaz merupakan pemain pinjaman dari Real Madrid, dan sesuai kesepakatan, jika Rossoneri ingin mempertahankannya mereka harus mengeluarkan uang sebesar  €22 juta.

Namun, AC Milan melihat ada ruang untuk negosiasi atas harga yang diminta Madrid, karena tahu jika Asensio bertahan di Santiago Bernabeu, peluang Diaz menjadi pilihan utama sulit terwujud.

BACA JUGA:Pelatih Lazio Disuruh Potong Rambut oleh Istrinya Saat Timnya Kalah

Masa peminjaman 2 tahun Brahim Diaz sendiri akan berakhir pada musim panas nanti dan AC Milan akan mencoba menebusnya melihat penampilannya sekarang. 

Gelandang serang asal Spanyol ini mengalami pasang surut musim ini, tetapi dalam beberapa bulan terakhir kembli menemukan konsistensi. 

Diaz terbukti memberikan nilai lebih bagi Rossoneri walaupun tidak selalu mencetak gol atau membuat membuat assist.

Pertandingan melawan Spurs menjadi contoh terbaru bagaimana Diaz menjadi nyawa AC Milan, dia memberikan jalan keluar bagi para bek dan gelandang dan terlibat atas sebgaian besar peluang yang diciptakan anak asuh Pioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempre milan