Dikepung 8 Pemain Masih Cetak Gol, Kvicha Kvaratskhelia Dibandingkan dengan Maradona

Dikepung 8 Pemain Masih Cetak Gol, Kvicha Kvaratskhelia Dibandingkan dengan Maradona

Kvaratskhelia mampu mencetak gol di tengah kepungan pemain Atalanta-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Kvicha Kvaratskhelia dibandingkan dengan Maradona ketika dikepung 8 pemain masih cetak gol pembuka saat Napoli kalahkan Atalanta 2-0.

Kemenangan ini semakin memantapkan Napoli sebagai kandidat kuat peraih scudetto dengan meninggalkan Inter Milan di posisi kedua dengan selisih 18 poin.

Gol spektakuler Kvicha Kvaratskhelia telah menjadi viral dimedia sosial dan banyak yang  banyak membandingkanya dengan  legenda Napoli, Diego Armando Maradona.

Kvaratskhelia memecah kebuntuan Napoli dengan cara yang sangat luar biasa, ia menghadapi 8 pemain lawan untuk mencetak gol pembuka di menit ke-60.

BACA JUGA:PERSEBAYA Butuh Momentum Bangkit, Ini Persiapan Aji Santoso Hadapi Luis Milla di Laga Persebaya vs Persib

“Itu adalah gol yang pantas untuk Maradona, dan itu bukan sesuatu yang saya sebut enteng,” kata pelatih Napoli, Luciano Spalletti dalam konferensi persnya dikutip dari Football Italia.

“Dia memiliki kemampuan untuk memutar bola ke dalam dan kemudian melepaskan tembakan dengan sangat cepat,” lanjutnya.

“Ketika dia menatap mata Anda, dia menjadi menghancurkan. Kali kita bisa memanggil nama yang terhebat yang pernah ada di dunia,” pujinya membandingkan gol yang dicetak Kvaratskhelia seperti biasa yang dilakukan Maradona.

Bahka, penggemar yang melihat cuplikan gol Kvaratskhelia membandingkan tekniknya dengan Zinedine Zidane atau George Best, mencatat "itu satu lawan delapan”.

BACA JUGA:WILUJENG SUMPING, 3 Amunisi Tambahan Persib Telah Tiba di Bandung, Siap Diturunkan Lawan Persebaya

Performa Kvaratskhelia musim ini memebuat fans Napoli menjulukinya Kvaradona, yang menggambarkan kemampuannya mirip dengan Diego Maradona.

Kvaratskhelia dikenal sangat berbahaya dikotak penalti karena mampu menggunakan dua kaki dengan sama baiknya, membuat bek lawan tidak pernah tahu dia akan menggunakan kaki kanan atau kirinya.

Skil itu membuatnya tidak dapat diprediksi seperti yang dia tunjukkan lewat gol ke gawang Atalanta yang diringi dengan gocekan kanan dan kiri sebelum melepaskan tembakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia