Gegara Pecah Ban, Mobil Box Muatan Air Mineral Terguling di Jalan Manonjaya Tasik

Gegara Pecah Ban, Mobil Box Muatan Air Mineral Terguling di Jalan Manonjaya Tasik

Mobil box muatan air mineral yang terguling di Jalan Raya Manonjaya, Kamis 09 Maret 2023 siang. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMMobil Box muatan air mineral terguling di Jalan Manonjaya Tasik sehingga yang mengakibatkan arus lalu lintas sempat tersendat, Kamis 09 Maret 2023 siang. Mobil Box muatan air mineral itu terguling di Jalan Manonjaya Tasik gegara pecah ban

Mobil box dengan nomor polisi  D 8986 EI itu terguling tepatnya di Kampung Cinagaraja, Desa Kamulyan, Kecamatan Manonjaya. Mobil dikemudian Hisamul Mubarok (27) warga Dusun Desa, Desa Cijulang, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis.

Mobil box muatan air mineral kemasan itu berangkat dari perusahaan CV Prima Sukses Sejati di Jalan Mayor SL Tobing, Kota Tasikmalaya menuju ke Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Namun ketika sampai di lokasi kejadian, ban belakang sebelah kiri pecah sehingga mengakibatkan oleng dan terguling di tengah jalan.

BACA JUGA:Dorong Penyaluran Rumah Bersubsidi 2023, BSI Hadir di Gema Tapera

BACA JUGA:BOBOTOH Soroti Lini Belakang Persib, Kedodoran Diajak Sprint Lawan, Taktk Luis Milla Mulai Terbaca

"Ya benar tadi ada kecelakaan tunggal. Mobil box alami pecah ban sebelah kiri kemudian oleng dan terguling di jalan," ujar Kapolsek Manonjaya, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Endang Wijaya, Kamis sore.

Kecelakaan lalu lintas  tersebut tidak sampai mengakibatkan korban jiwa. Sopir dan kernet hanya mengalami luka ringan. 

"Hanya kerugian materi saja. Tidak ada korban jiwa," terangnya.

Dia menambahkan, arus lalu lintas sempat tersendat karena bangkai kendaraan melintang di tengah jalan. Pihaknya sempat melakukan rekayasa lalu lintas dengan buka tutup arus kendaraan saat mobil box dievakuasi.

"Evakuasi kendaraan berjalan lancar, arus lalu lintas telah lancar dan kini normal kembali," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: