OLAHRAGA yang Bikin BADAN dan PERTEMANAN Makin Sehat

OLAHRAGA yang Bikin BADAN dan PERTEMANAN Makin Sehat

Ilustrasi olahraga bersepeda bersama teman.-foto:tangkapanlayar/dokKemenpora-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Ada beberapa macam olahraga yang ternyata tidak hanya bikin badan sehat tapi juga pertemanan makin sehat.

Olahraga bersama teman, selian dapat meningkatkan semangat, juga bisa memiliki waktu yang banyak untuk bersama teman.

Menurut Kementerian Pemuda dan Olahraga yang ditulis mau akun resminya, bahwa ada beberapa olahraga yang bisa bikin badan dan pertemanan makin sehat, berikut penjelasannya:

1. Bersepeda

BACA JUGA:Stres Gara-Gara Kulit Wajah Berminyak, Ada Solusi: Minum Air Kelapa Saja

Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang banyak disukai saat ini. terlebih di akhir pekan, banyak yang melakukan aktivitas bersepeda bersama dengan teman atau keluarga.

Sambil melintasi track-track bersepeda, kita bisa sambil menghirup udara segar juga makin mengakrabkan pertemanan. Terkadang saat bersepeda kita akan salin membantu ketika melewati beberapa track yang cukup sulit seperti mennjak, berkelok, turunan, dan lainnya. Saat bersepeda jangan lupa untuk menjaga keselamatan bersepeda. 

2. Lari

Olahraga lari kerap juga dilakukan bersama-sama, ada yang dengan komunitas ada juga dengan teman. sambil lari menikmati jalur yang kita tempuh, bisa sambil bercerita di tengah lari-lari kecil bersama teman.

BACA JUGA:Mau Ikut Lomba Bank Sampah Tingkat Kota Tasik? Syaratnya Mudah, Perhatikan Poin Penilaiannya

Lari merupakan olahraga yang mudah dan murah bahkan bisa dilakukan kapan saja. Serunya bila ada event lari, kita bisa ikut serta bersama teman atau komunitas.

3. Zumba

Diiringi musik zumba memacu adrenalin kita untuk mengikuti setiap gerakan. Sesekali kita bisa mengikuti teriakan zumba yang dikeluarkan oleh instruktur. Tak ayal dengan zumba selain olahraga, bertemu teman, juga bisa menghilangkan stres.

4. TRX

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: