Marco Parolo: Tanpa Lini Depan yang Kreatif, AC Milan Akan Kesulitan Melawan Tottenham

Marco Parolo: Tanpa Lini Depan yang Kreatif, AC Milan Akan Kesulitan Melawan Tottenham

Stefono Pioli saat melatih AC Milan-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Mantan bintang Lazio dan pandit DAZN memprediksi tanpa lini depan yang Kreatif, AC Milan akan kesulitan melawan Tottenham di babak 16 besar leg kedua Liga Champions.

Setelah rentetan kemenangan AC Milan runtuh ditangan FIorentina, Parolo yakin gaya Rossoneri banyak hubungannya dengan pertandingan lawan Tottenham di London. 

Pakar DAZN dan mantan pesepakbola Marco Parolo menganalis kekalahan Rossoneri atas La Viola sangat terpengaruh oleh pertandingan menghadapi Tottenham melihat pergantian pemain yang dilakukan Pioli.

“Itu adalah pertandingan yang mirip dengan yang akan dimainkan Rossoneri pada hari Rabu di London,” kata Parolo dikutip dari SempreMilan. 

BACA JUGA:ASYIK! Jadwal Pendaftaran SPAN PTKIN Diperpanjang, Begini Alasan Panitia Nasional

“Jika Anda tidak dapat menemukan umpan berkualitas untuk menembus garis pertahanan, itu sulit. Leao hilang. Penampilan Bakayoko dan Adli membuat saya berpikir bahwa Tottenham yang mendikte permainan,” lanjutnya.

“Banyak hal pada pertandingan melawan Tottenham. Jika Milan lolos, maka energi dan kekuatan akan kembali,” ucapnya. 

“Namun, tanpa kreativitas di depan, itu sulit. Milan memiliki kekuatan untuk mencapai Liga Champions tetapi hari ini pikiran mereka berada di tempat lain,” ujarnya menyebut kekalahan AC Milan atas Fiorentina.

Sementara itu, AC Milan siapkan dana 600 juta euro untuk bangun stadion baru yang akan dibangun di area arena balap kuda La Maura.

BACA JUGA:Tips Pertolongan PERTAMA Bila Terkena Gigitan ULAR

Investasi sebesar €500-600 juta tentu saja tidak akan menutupi seluruh biaya pembangunan stadion yang diperkirakan akan menghabiskan uang sekitar €1 miliar euro lebih.

Rencananya, untuk menutupi biaya kekurangan tersebut, AC Milan akan mencari pinjaman dengan pembayaran selama 10 hingga 15 tahun, menurut La Gazzetta dello Sport.

Jenis pinjaman ini sangat umum dalam proyek pembangunan stadion baru  mengingat besarnya biaya yang dibutuhkan.

Hal ini menjadi rencana yang sedikit berbeda dibandingkan dengan proyek bersama Inter Milan pada tahun 2019, saat itu disepakati baik AC Milan ataupun Inter Milan akan menyiapkan dana masing-masing sebesar € 600 juta untuk stadion baru senilai €1,2 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber