Pembalap Pangandaran Juara Tingkat Nasional

Pembalap Pangandaran Juara Tingkat Nasional

JUARA. Okta Property Racing Team juara di Kejuaraam Cleosa Series Grasstrack & Motocross Championship 2023.--

RADARTASIK.COM – Pembalap asal Kabupaten Pangandaran menjadi juara dalam Kejuaraam Cleosa Series Grasstrack & Motocross Championship 2023. Kejuaraan itu digelar di sirkuit Wanko, Mijen, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu-Minggu (25-26/2/2023).

Owner Okta Property Racing Team Dadang Okta mengatakan kejuaraan diikuti crosser-crosser daerah dan internasional. “Cosser-crosser profesional seperti dari Perancis, Austria, New Zealand, Rusia, Malaysia dan crosser nasional,” katanya kepada Radar, Senin (27/2/2023)

Ia mengatakan, jadi suatu kebanggaan anak asuhnya berhasil menjadi juara pertama pada kelas Cleosa MX Junior atas nama crosser Dadan KR dengan total poin 50. “Crosser kami Dadan KR juara 1 di Kelas MX Junior,” katanya.

Menurutnya, Dadan KR pada kelas MX Junior bersaing melawan crosser dari luar negeri, salah satunya dari Malaysia dan crosser-crosser nasional lainnya. “Ini suatu kebanggaan Kabupaten Pangandaran khususnya di bidang olahraga otomotif,” ucapnya.

Pada kelas Cleosa MX Junior yang menjadi juara ke dua Andreas Damara asal Kediri, juara ketiga M Hafiz asal Aceh, diikuti Afdal Zikri dari Medan, Rifal Fatur Bogor, M Abidin Rhamdhani Jepara, Arif Fadilah Malaysia, Karendidz Wijarnako Solo, Alan Papua Barat dan dari Cimahi Iksan Maulana.

Pria yang juga kepala Bapenda Kabupaten Pangandaran ini berharap, makin banyak pembalap Pangandaran yang berprestasi. “Tentunya sampai tingkat internasional,” ucapnya. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: