Tak Mau Kalah dengan AC Milan, Inter Milan Akan Bangun Stadion Sendiri, Sayang Lokasinya Belum Jelas

Tak Mau Kalah dengan AC Milan, Inter Milan Akan Bangun Stadion Sendiri, Sayang Lokasinya Belum Jelas

Ilustrasi Inter Milan-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Tak mau kalah dengan AC Milan, Inter Milan akan bangun stadion sendiri, namun lokasinya belum jelas sampai saat ini. 

Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, setelah pemilk AC Milan memutuskan akan membangun stadion baru, Presiden Inter Milan, Steven Zhang mempertimbangkan bergerak lebih cepat dengan rencana untuk membangun stadion baru.

Tetapi belum ada kepastian dimana Inter Milan akan membangun stadion tersebut.

Inter Milan hany dikabarkan telah menemukan tanah milik pribadi di Kota Milan dan siap untuk memulai proyek pembangunan stadion baru di sana, tetapi belum mau mengungkapkan lokasinya.

BACA JUGA:Anak Indonesia Kembali Torehkan Prestasi di Ajang Internasional di Taiwan

Sepertinya, Nerazzurri akan bertahan untuk memastikan rencana awal membangun stadion baru dengan merobohkan San Siro.

Jika ini gagal, mereka akan menjalankan rencana lainnya.

Zhang diketahui telah menghubungi Gordon Singer, putra mantan pemilik AC Milan melalui Elliott Fund dan mendapat kabar direktur Rossoneri saat ini masih ingin melanjutkan proyek di San Siro.

Hal ini berbeda dengan keinginan Presiden AC Milan, Gerry Cardinale yang lebih tertarik untuk membangun stadion sendiri yang jauh dari lokasi yang ada, menimbulkan perpecahan di kubu Rossoneri.

BACA JUGA:The Dancing Blue, Film Psikologi Triler Karya Anak Muda Tasikmalaya

Sementara itu, Inter Milan harus mengalahkan Porto di Liga Champions atau menjual pemain bintangnya lagi untuk mengatasi defisit keuangan yang melanda klub.

Laporan terbaru menyebutkan, Inter Milan harus menghasilkan keuntungan bersih sebesar €30 juta di bursa transfer musim panas nanti.

Jika gagal memenuhi target tersebut, Nerazzurri beresiko terkena Finacial Fair Play yang bisa menghalangi pastispasi mereka di Liga Champions.

Namun, target keuntungan bersih tersebut tidak tidak separah yang dikhawatirkan banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: