Cara Cantik Inter Milan Pagari Nicolo Barella Dari Incaran Liverpool

Cara Cantik Inter Milan Pagari Nicolo Barella Dari Incaran Liverpool

Nicolo Barella--Twitter

RADARTASIK.COM - Cara cantik Inter Milan Pagari Nicolo Barella Dari Incaran Liverpool salah satunya dengan menjual pemain yang mempunyai nilai tingi di pasaran.

Terpuruk di musim ini, Liverpool berencana akan merombak skuadnya untuk musim depan dan sedang mempersiapkan transfer untuk Nicolo Barella.

Kehilangan Barella jelas akan membawa dampak besar di lini tengah Inter Milan, apalagi sang pemain diketahui berbhaagia berseragam Nerazzurri.

Namun, jika tawaran mencapai 80 juta euro atau lebih, Inter Milan sudah dipastikan akan kesulitan menahan kepergian gelandang andalannya tersebut.

BACA JUGA:ENAKNYA Urap Sayuran Bunga KECOMBRANG, Ada Rasa Asem-Asem Segernya Gitu

Tetapi Nerazzurri memiliki cara untuk menahan Barella dengan mengorbankan Marcelo Brozovic dan Denzel Dumfries untuk memastikan dia tidak akan dijual.

Laporan selama beberapa hari terakhir menunjukkan bahwa Liverpool mengarahkan perhatian mereka pada Barella untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Proposal senilai lebih dari €80 juta akan sulit ditolak, terutama setelah Inter Milan tak mau mengalami nasib yang sama seperti saat kehilangan Milan Skriniar.

Skriniar dipastikan akan hengkang secara gratis hanya setahun setelah Inter Milan menolak tawaran €70 juta dari Paris Saint-Germain.

BACA JUGA:Mantapnya Cumi Asin Sambal Matah, Bikin Nasi CEPAT Habis Lho!

La Gazzetta dello Sport menguraikan bagaimana Inter Milan dapat mengumpulkan dana segar yang cukup untuk mengunci Barella yang tidak berniat pergi.

Mereka sepertinya akan memilih menjual Denzel Dumfries, meskipun nilai €60 juta sang pemain Belanda mungkin telah turun sejak Piala Dunia.

Dumfries menarik minat dari klub Liga Inggris, Chelsea dilaporkan bersemangat untuk memboyong bek sayap Belanda yang kini secara konsisten menjadi penghangat bangku cadangan setelah kalah bersaing dengan Matteo Darmian.

Penjualan Dumfries akan menjadi keuntungan besar bagi Inter Milan yang mendatangkannya sebesar €14,25 juta  dari PSV Eindhoven tahun 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia