AC Milan vs Atalanta: Giorgio Scalvini Tak Sabar Menghadapi Rossoneri

AC Milan vs Atalanta: Giorgio Scalvini Tak Sabar Menghadapi Rossoneri

Giorgio Scalvini -olah foto-

RADARTASIK.COM – Jelang laga antara AC Milan vs Atalanta pada Senin, 27 Febuari pukul 02.45 WIB, bek La Dea, Giorgio Scalvini tak sabar menghadapi Rossoneri.

Giorgio Scalvini dikaitkan dengan AC Milan di musim panas mendatang, dan ia mengakui musuhnya kali ini adalah tim yang hebat.

“AC Milan adalah tim yang hebat, ini akan menjadi pertandingan yang hebat karena akan dimainkan di San Siro yang penuh penonton,” ucapnya.

“Kami sudah menganalisis lawan, penting untuk menjaga setiap aspek, tetapi di atas semua itu penting untuk masuk dengan ketabahan yang tepat,” ungkapnya.

BACA JUGA:Bikin Kompos Pakai Metode TAKAKURA Yuk, Cukup Pakai Keranjang Cucian Bekas

Bek berbakat Atalanta juga mengaku tak mempermasalhakn dirinya dikaitkan dengan banyak klub Eropa saat ini.

“Yah, kebanyakan teman-teman saya kirim gosip itu ke saya, tapi saya tidak terlalu mempermasalahkan mereka,” tuturnya.

“Saya tidak melihat hal-hal ini, saya fokus pada Atalanta, saya berusaha melakukannya dengan baik di sini,” janjinya.

Scalvini, bek tengah Atalanta berusia 19 tahun saat ini menjadi pemain Italia paling menjanjikan di Serie A musim ini, tumbuh menjadi bagian penting dari skuat Gian Piero Gasperini di Bergamo.

BACA JUGA:WEEK END Mau Bersepeda? JANGAN LUPAKAN Hal Ini YA!

Tak hanya dikaitkan dengan AC Milan dan Inter Milan, dalam beberapa pekan terakhir, Scalvini jga dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub top di seluruh Eropa.

Dimulai dengan Bayern Munchen, Chelsea, Manchester United, dan Liverpool, semuanya dikabarkan tertarik pada pemain muda tersebut. 

Di Serie A, duo Milan dan Juventus juga tertarik, tetapi sepertinya tidak mampu bersaing untuk melakukan perang penawaran dengan klub lainnya.

Namun, Scalvini membocorkan keinginannya saat berbicara kepada Corriere dello Sport, ia mengaku ingin mencicipi kerasnya Liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia