LEGENDA PERSIB Berharap Tak Terpeleset, PSIS Target Meraih Poin Penuh dari Persita

LEGENDA PERSIB Berharap Tak Terpeleset, PSIS Target Meraih Poin Penuh dari Persita

Asisten pelatih PSIS Semarang yang juga legenda Persib M Ridwan saat konferensi pers jelang laga PSIS vs Persita. Foto: Liga Indonesia--

SLEMAN, RADARTASIK.COMLegenda Persib berharap tak perpeleset saat menjalani laga melawan Persita di Stadion Maguwoarjo Sleman, Yogyakarta, Sabtu, 25 Februari 2023.

M Ridwan, legenda Persib yang kini menjadi asisten pelatih PSIS Semarang itu berharap PSIS Semarang bisa mengalahkan Persita.

Jadwal kick off PSIS Semarang vs Persita dimulai pukul 15.00 WIB.

PSIS target meraih poin penuh dari Persita dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 tersebut.

BACA JUGA: Pujian Ancelotti Kepada Vinicius: Dia Tidak Pernah Cedera, Dia Memiliki Gen Spektakuler

Laga antara PSIS Semarang vs PSIS Semarang dilaksanakan tanpa penonton.

Laga PSIS Semarang vs Persita digelar di Stadion Maguwoarjo Sleman karena di hari yang sama Presiden RI, Joko Widodo berkunjung di Kota Semarang. 

Saat ini PSIS Semarang tengah semangat dan ingin meraih kemenangan karena dalam 2 laga sebelumnya hanya bermain imbang. 

“Kita sudah lakukan persiapan usai laga tandang lawan Persikabo. Kita punya waktu satu hari recovery di Semarang lalu melanjutkan perjalanan lagi ke Sleman,” ujar asisten pelatih PSIS Semarang, M Ridwan dalam jumpa pers, Jumat 24 Februari 2023 dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

BACA JUGA: RESPECT, Aji Santoso Pasang Badan soal Gol Bunuh Diri Alwi Slamat, Komentarnya Sungguh Bijak

“Lawan Persita Tangerang, kita tentu ingin dapatkan poin penuh,” ujar legenda Persib ini.

M Ridwan masih mendampingi tim PSIS Semarang karena pelatih baru PSIS, Gilbert Agius masih belum mendampingi tim di pertandingan karena masih menunggu pengesahan. 

“Kita sudah evaluasi termasuk di dua laga terakhir yang hanya imbang dan memasukkan satu gol aja. Kita coba perbaiki dan mudah-mudahan di laga lawan Persita bisa memetik hasil maksimal,” kata M Ridwan. 

Menghadapi Persita, PSIS Semarang, kata M Ridwan, dalam kondisi siaga karena Persita mirip Persikabo 1973, yang sebelumnya menjadi lawan PSIS Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: