Habib Luthfi Terharu Saat Pimpin Doa Bersama Bertajuk Tasikmalaya Bersholawat untuk Indonesia

Habib Luthfi Terharu Saat Pimpin Doa Bersama Bertajuk Tasikmalaya Bersholawat untuk Indonesia

Habib Lutfi saat doa bersama bertajuk Tasikmalaya bersholawat untuk Indonesia di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Rabu 15 Februari 2023 sore.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

BACA JUGA:INDAH! Suasana Jembatan Terpanjang di Kota Tasik Saat Pagi dan Petang 

“Marilah terus bersatu para tokoh ulama, masyarakat, TNI dan Polri supaya Indonesia tak mudah dipecah belah oleh musuh. Apakah setuju jika kita dipecah belah?” tegas Habib yang dijawab serempak seluruh peserta pengajian yang hadir dengan kata "Tidaaaaaakk....!" secara serempak. 

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Shohet menuturkan, Tasikmalaya Bersholawat dan Doa untuk Bangsa ini diikuti sekira 1.500 orang.

Para peserta Tasikmalaya Bersholawat untuk Indonesia ini berasal dari pondok pesantren (ponpes) dan masyarakat di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota yang meliputi Kota Tasikmalaya dan sebagian wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), khususnya Tasikmalaya selalu dalam keadaan kondusif.

“Tentunya kita berharap dan memohon agar Indonesia, Jawa Barat, dan Kota Tasikmalaya dalam keadaan kondusif,” jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: