TETAP SENANG Meski Persib Imbang, Luis Milla Ungkap Alasannya

TETAP SENANG Meski Persib Imbang, Luis Milla Ungkap Alasannya

Penyerang Persib saat menyundul bola dalam pertandingan Bali United vs Persib, Jumat 10 Februari 2023. Foto: Twitter Persib--

“Bali United mencetak gol yang bagus dari situasi serangan balik. Menurut saya Bali United sepanjang pertandingan memang mengandalkan serangan balik. Kami melakukan perubahan dan tetap kesulitan menemukan ruang, jadi tidak mudah untuk bisa menutup pertandingan ini dengan imbang,” ujarnya.

Dengan hasil imbang 1-1 tersebut membuat Persib berada di urutan kedua klasemen Liga 1 2022/2023.

Sedangkan puncak klasemen dihuni PSM Makassar. Posisi PSM Makassar masih bisa turun lagi jika Persija menang dalam pertandingan hari ini.

Sementara itu Pelatih Bali United Stefano Cugurra atau Teco merasa kasihan kepada pemain: sudah bekerja keras sesuai taktik.

Terlebih menurut Stefano Cugurra, Bali United seharusnya bisa mencetak 2-0. 

Namun peluang emas dibuang percuma ketika Hendra Bayauw dan Irfan Jaya berhadapan langsung dengan penjaga gawang Persib Teja Paku Alam.

“Kita hari ini seharusnya bisa menang pertandingan lawan tim bagus Persib Bandung,” ujar Teco usai laga dilansir dari Liga Indonesia.

“Kita waktu unggul 1-0 punya kemampuan cetak gol kedua buat selesaikan pertandingan. Kita punya peluang buat cetak 2-0, seharusnya kita cetak gol waktu itu dan selesai pertandingan 2-0,” sesalnya.

Setelah hasil imbang 1-1, Kini Bali United masih paceklik kemenangan.

Bali United belum bisa menang dalam lima pertandingan terakhir. 

Hasil pertandingan itu merupakan momen terburuk Bali United musim ini. 

“Ini momentum dari tim tidak bagus, kita belum bisa menang tahun ini cuma kasihan pemain, pemain sudah kerja keras sesuai taktik dari tim, menurut saya mereka main bagus,” ujar Teco lagi.

Saat ini, Bali United tertinggal jauh dari PSM Makassar yang jadi pemuncak klasemen Liga 1 2022/2023.

Merespons hasil buruk Persib itu, bek kiri Bali United, Ardi Idrus menjanjikan kebangkitan di laga selanjutnya saat Bali United vs Persik Kediri. 

“Kita yakin bisa bangkit di pertandingan selanjutnya,” ulas Ardi Idrus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: