Raker 2023 Industri Pertahanan, DEFEND ID Siap Gas Pol

Raker 2023 Industri Pertahanan, DEFEND ID Siap Gas Pol

Lima BUMN holding industri pertahanan DEFEND ID menggelar raker pertama sejak dibentuk pada 2 Maret 2022.-Istimewa-

CIREBON, RADARTASIK.COM – Lima BUMN holding industri pertahanan DEFEND ID menggelar raker (rapat kerja) pertama sejak dibentuk pada 2 Maret 2022.

Rapat kerja tersebut dilaksanakan di Hotel Aston Cirebon selama 3 hari yakni tanggal 08 - 10 Februari 2023.

Lima BUMN holding industri pertahanan antara lain PT Len Industri (Persero), PT Dahana, PT Pindad, PT Dirgantara Indonesia dan PT PAL Indonesia.

”Stronger Collaboration for Excellent Performance” merupakan tema yang diusung raker kali ini. Ini memiliki makna tentang pentingnya meningkatkan kolaborasi di antara anggota holding DEFEND ID.

BACA JUGA: Perlukah SK Tim Koordinasi Perda Tata Nilai Dikonsultasikan ke Pusat? Berikut Kata Mantan Ketua PUI Kota Tasik

Dengan meningkatkan kolaborasi diharpakan dapat mendorong performa holding menjadi semakin luar biasa di tahun 2023.

Karenanya, semua unsur harus bekerja sama dan sinergis. Instruksi Presiden Joko Widodo ini menjadi salah satu acuan bagi holding DEFEND ID dalam menjalankan bisnis di tahun 2023.

Direktur Utama PT Len Industri Bobby Rasyidin mengungkapkan komitmen terhadap target yang ingin dicapai merupakan kunci keberlhasilan.

”Saya percaya tahun 2023 ini dapat dilewati dengan lebih baik daripada 2022,” ungkap Bobby yang juga sebagai Direktur Utama DEFEND ID.

BACA JUGA: HPN 2023, BNI Komitmen Dukung Peningkatan Kompetensi Wartawan

Di sela-sela rapat kerja, Direktur Teknologi dan Manajemen Portofolio PT Len Industri Amalia Maya Fitri menjelaskan, mengenai agenda raker.

Ketua Pelaksana Raker Holding DEFEND ID Tahun 2023 ini juga memberikan apresiasi yang luar biasa kepada tim Corporate Secretary induk holding, anggota holding dan perusahaan yang tergabung dalam Len Industri Company atas kerja cermat dan semangatnya sehingga Raker Holding DEFEND ID Tahun 2023 dapat diselenggarakan.

Tim Corporate Secretary induk holding, anggota holding dan perusahaan yang tergabung dalam Len Industri Company antara lain PT Eltran Indonesia, PT Len Railway Systems, PT Surya Energi Indotama dan PT Len Telekomunikasi Indonesia.

Amalia menjelaskan kegiatan raker ini pertama digelar karena baru pertama karena bergabungnya Industri Pertahanan (Inhan) terdiri dari PT Dahana, PT Pindad, PT Ipal, PT DI dan PT Len Industri (Persero) tergolong dalam DEFEND ID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: