Fast of Furios: Legacy, Penuh Adegan Aksi, Dijadwalkan Tayang 19 Mei

Fast of Furios: Legacy, Penuh Adegan Aksi, Dijadwalkan Tayang 19 Mei

Vin Diesel-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Universal Studio sekarang tinggal menghitung hari untuk peluncuran Film Fast of Furios: Legacy, yang penuh dengan adegan aksi dan dijadwalkan tayang 19 Mei 2023.

Dalam trailer Fast of Furios: Legacy, menunjukkan tim Dom Toretto melakukan adegan melawan gravitasi untuk menciptakan sensasi yang penuh aksi.

Fast of Furios merupakan salah satu sekuel film  yang paling sukses, dan selalu menyenangkan untuk melihat ke belakang  untuk melihat perjalanan terakhir Paul Walker setelah kematiannya pada tahun 2013. 

Trailer Fast of Furios diwarnai dengan adegan mobil terbang yang dibuat oleh sutradara James Wan sangat nyata.

BACA JUGA:PELATIH PERSEBAYA WASPADA, Hadapi PSS Sleman, Aji Santoso Bilang: Saya Tahu Kualitas Coach Seto

Terlihat Dom Toretto (Vin Diesel), Brian O'Conner (Walker) dan timnya menggunakan mobil untuk melompat dari pesawat dan melewatinya bangunan besar di Dubai. 

Fast of Furios: Legacy menghidupkan persaingan menarik antara Luke Hobbs dari Dwayne Johnson dan Deckard Shaw dari Jason Statham.

Sampai hari ini, Fast of Furios menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi lebih dari 1,5 miliar dolar yang menjadikannya salah satu film dengan pendapatan kotor tertinggi yang pernah ada. 

Pada saat rilis, ada banyak spekulasi tentang apa yang akan terjadi dengan karakter Walker setelah kematian aktor tersebut, 

Lagu Wiz Khalifa dan Charlie Puth "See You Again" bahkan dibuat khusus untuk film tersebut sebagai penghormatan kepada Paul Walker.

BACA JUGA:Film Fantastic Four Mulai Syuting Tahun Depan

Trailer Legacy juga menunjukkan momen ketika Hobbs mematahkan gips lengannya dan O'Conner melawan gravitasi dengan berlari di atas bus yang jatuh, ditambah pertarungan antara Dom dan Deckard.

Dikutip dari Collider, Fast X: Fast of Furios: Legacy direncanakan tayang perdana di bioskop pada 19 Mei 2023 dan menjadi awal dari akhir untuk seri film yang sudah berjalan lama tersebut. 

Fast of Furios: Legacy lengkap dengan para pemeran utama sebelumnya ditambah dengan Statham, John Cena, Charlize Theron, Helen Mirren, Scott Eastwood, Jason Momoa, Brie Larson, Cardi B, Sung Kang, Michael Rooker, Daniela Melchior dan Rita Moreno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: collider