Hubungan Persib dengan Bobotoh Diungkap Luis Milla, PSS Sleman Tak Berkutik di Bandung

Hubungan Persib dengan Bobotoh Diungkap Luis Milla, PSS Sleman Tak Berkutik di Bandung

Bek Persib Rachmat Irianto saat menghalau bola melalui sundulan saat Persib melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu 5 Februari 2023. Foto: Twitter Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Hubungan Persib dengan Bobotoh diungkap Luis Milla. Sementara itu PSS Sleman tak berkutik di Bandung.

Menurut Luis Milla, hubungan Persib dengan Bobotoh begitu bagus hingga saat Persib bermain di kandang akan menambah spirit bagi pemain Persib untuk mendapatkan hasil maksimal.

Seperti dalam laga Persib Minggu 5 Februari 2023. Saat menghadapi PSS Sleman, Persib mendapatkan dukungan dari puluhan ribu Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.


Gelandang Persib Marc Klok saat dijaga ketat pemain PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung, Minggu 5 Februari 2023. Foto: Twitter Persib--

Hasil laga Persib vs PSS Sleman itu luar biasa. Persib memperpanjang rekor 14 kali tak terkalahkan dalam pertandingan terakhir di Liga 1 2022/2023.

“Karena koneksi antara pemain, tim dengan Bobotoh begitu bagus,” ujar Luis Milla dilansir dari laman resmi Persib usai pertandingan. 

Kapten Persib, Achmad Jufriyanto berterima kasih atas dukungan Bobotoh kepada Persib. Termasuk di laga Persib vs PSS Sleman.

“Terima kasih atas dukungannya semoga kita bisa terus bersama-sama meraih kemenangan dari setiap pertandingan,” ujar Achmad Jufriyanto.

Achmad Jufriyanto mengajak Bobotoh untuk merayakan kemenangan Persib dengan positif.

“Kita rayakan semua itu dengan positif tanpa tindakan-tindakan sewajarnya,” ujar legenda Persib ini.

Sementara itu setelah Persib kalahkan PSS Sleman 2-0, Persib kembali ke puncak klasemen Liga 1 2022/2023.


Penyerang Persib Ciro Alves saat merayakan gol ke gawang PSS Sleman bersama Rachmat Irianto di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu, 5 Februari 2023. Foto: Persib--

Kini Persib berada di puncak klasemen dengan 45 poin. Persib sukses menggeser Persija.

Bobotoh pun bahagia atas kemenangan Persib dari PSS Sleman. Mereka memberikan komentar setelah Persib kalahkan PSS Sleman di media sosial Persib Twiiter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: