Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang, Lanjutan dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Rilis 2 Februari 2023

Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang, Lanjutan dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Rilis 2 Februari 2023

Film Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang akan segera tayang di bioskop pada 2 Februari 2023.-Foto:tangkapanlayar/dok@jalanjauhjanganlupapulang-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang, itulah judul film terbaru yang akan rilis di 2 Februrai 2023.

Buat kamu yang pernah nonton film berjudul Nanti Kita Akan Cerita Tentang Hari Ini yang tayang di bisokop beberapa tahun lalu, mungkin tidak akan asing dengan sosok Aurora.

Aurora yang diperankan oleh Sheila Dara yang merupakan istri dari penyanyi Vidi Aldiano, ini dikisahkan sebagai anak kedua adik dari Angkasa yang diperankan oleh Rio Dewanto dan juga kakak dari Awan yang diperankan Rachel Amanda.

Aurora sebagai anak kedua digambarkan menjadi anak yang pendiam, namun selalu mengalah dari adiknya Awan.

BACA JUGA:Mengenal Olahraga Tradisional Indonesia, Langga Dinobatkan Jadi Warisan Budaya Tak Benda

Dengan bisa pergi ke London untuk sekolah merupakan satu tiket kebahagiaan bagi Aurora untuk meninggalkan segala persoalan yang dihadapi di rumah.

Banyak pelajaran dan pengalaman baru yang didapatkan oleh Auroa di London, dia menemukan, teman, sahabat jjuga pasangan yang satu misi dengan dirinya.

Namun apa yan didapatkan oleh Aurora tidak mudah begitu saja, dia melewati banyak hal. Masalah-masalah yang datang sebelum dia berangkat ke London, justru mengikutinya hingga dia sampai di London.

Kedatangan Awan dan Angkasa ke London justru membawa persoalan besar bagi Aurora. Ada banyak perbedaan pemikiran yang dimiliki Aurora dengan kedua saudaranya Awan dan Angkasa.

BACA JUGA:Belajar Bahasa Sunda Yuk, Berikut Nama-Nama Anggota Tubuh Dalam Bahasa Sunda

Film karya dari Angga Dwi Mas Sasongko ini merupakan adaptasi dari sebuah buku terlaris karya Marchella FP. Mengisahkan cerita sebuah keluarga yang memiliki masa lalu sedikit tidak enak namun terbawa hingga putra-putrinya besar.

Seorang ayah yang menyimpan sebuah rahasia yang mengakibatkan putra putrinya yang masih hidup harus menanggung berbagai macam hal, akibat ketakutan di masa lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: