JENDERAL LAPANGAN PERSIB: Janji Kalahkan PSIS Semarang, Sekarang Kita di Momen Bagus

JENDERAL LAPANGAN PERSIB: Janji Kalahkan PSIS Semarang, Sekarang Kita di Momen Bagus

Marc Klok, jenderal lapangan Persib janji kalahkan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Selasa, 31 Januari 2023. Foto: Persib--

SEMARANG, RADARTASIK.COM— Marc Klok, jenderal lapangan Persib janji kalahkan PSIS Semarang dalam perrandingan nanti sore, Selasa 31, Januari 2023 di Stadion Jatidiri, Semarang.

Persib bertandang ke kandang PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Jenderal lapangan Persib itu janji kalahkan PSIS Semarang untuk membawa Persib kembali ke puncak klasemen Liga 1 2022/2023.

Marc Klok siap bermain baik agar bisa berkontribusi untuk Persib di laga melawan PSIS Semarang.

BACA JUGA: HADAPI TIM LEGENDA PERSIB, Ini Pesan Luis Milla kepada Para Pemain: Jalani Pertandingan dengan Rasa Hormat

“Sekarang kita di momen yang bagus. Tim yang lain juga semua tahu dengan posisi kita. Pasti semua tim mau mengalahkan kita,” ujar Marc Klok dalam sesi konferensi pers, Senin 30 Januari 2023 seperti dilansir radartasik.com dari persib.co.id.

“Yang terpenting adalah kita lihat game by game, fokus di setiap pertandingan untuk ambil hasil yang baik,” ujar gelandang Persib ini.

Menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Persib sudah menyiapkan diri karena tuan rumah akan mendapatkan banyak dukungan.


Para pemain Persib saat latihan untuk laga Persib vs PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Foto: Twitter Persib --

“Besok main di Semarang pasti mereka banyak dukungan dari fans-nya. Tapi, kita akan mencoba bermain baik dan lebih bagus dari pertandingan sebelumnya,” ujar Marc Klok.

BACA JUGA: PENGGANTI LORD HENHEN Disiapkan Luis Milla: Mereka Pemain Penting, Tapi Kami Punya Pemain Lain

Persib akan menghadapi PSIS Semarang, tim yang dilatih legenda Persib, Muhammad Ridwan.

Hadapi tim legenda Persib, ini pesan Luis Milla kepada para pemain: jalani pertandingan dengan rasa hormat.

Jadwal pertandingan Persib vs PSIS Semarang akan dilaksanakan di Stadion Jatidiri, Selasa, 31 Januari 2023, pukul 16.30 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: