Jadwal Kick Off Persib vs Borneo FC Dimajukan, Tanpa Kehadiran Bobotoh di Stadion, Ini Alasannya…

Jadwal Kick Off Persib vs Borneo FC Dimajukan, Tanpa Kehadiran Bobotoh di Stadion, Ini Alasannya…

Jadwal kick off Persib vs Borneo FC dimajukan dan digelar tanpa Bobotoh di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis 26 Januari 2023. Foto: Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Jadwal kick off Persib vs Borneo FC dimajukan dan digelar tanpa Bobotoh di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis 26 Januari 2023.

Jadwal Persib vs Borneo FC dimajukan dari pukul 18.30 WIB menjadi 15.30 WIB karen alasan keamanan.

Menurut Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, pihak manajemen sudah berusaha agar laga Persib vs Borneo FC bisa disaksikan Bobotoh langsung ke stadion. 

Namun, kata Teddy Tjahjono, seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaan pertandingan Persib vs Borneo FC memiliki pertimbangan keamanan dan keselamatan.

BACA JUGA: Luis Milla Kantongi 3 Pemain Tajam, 2 Asing dan 1 Eks Bali United, Trio Milik Borneo FC Berbahaya

Padahal, kata Teddy Tjahjono, kehadiran Bobotoh di stadion untuk menyaksikan laga Persib bisa menaikkan motivasi pemain.

"Namun, berdasarkan hasil assesment oleh pihak berwenang, kami mendapatkan mendapatkan izin menggelar pertandingan Persib kontra Borneo FC tanpa dihadiri oleh penonton, karena mempertimbangkan faktor keamanan dan keselamatan," ujar Teddy Tjahjono di situs res Persib, Kamis 26 Januari 2023. 

Meski demikian, Teddy Tjahjono berharap Bobotoh terus mendukung Persib dan tak pernah surut memberikan dukungan. 

Karena pertandingan-pertandingan Persib berikutnya, kata dia, bisa disaksikan langsung Bobotoh. 

BACA JUGA: Ini Kekuatan Persib Hadapi Borneo FC, Bawa Striker Paling Tajam di Liga 1, Rekor Fantastis di Depan Mata

BACA JUGA: Hasil Revolusi Mental Luis Milla di Persib Semakin Nyata, Pemain Ingin Pertajam Rekor, Borneo FC Harus Waspada

"Saat ini disayangkan karena Bobotoh tidak bisa memberikan dukungan langsung dengan hadir di stadion. Tapi saya harap bobotoh tetap percaya bahwa perjuangan para pemain akan tetap maksimal walaupun hanya didukung dari rumah dulu," ujar Teddy Tjahjono.

Persib akan menghadapi laga melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, hari ini, Kamis 26 Januari 2023.

Ini kekuatan Persib untuk menghadapi laga melawan Borneo FC yaitu sebanyak 22 pemain. Termasuk Persib bawa striker paling tajam di Liga 1, David da Silva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id