AC Milan vs Inter Milan 3-0: Malam yang Menyedihkan Bagi Milanisti

AC Milan vs Inter Milan 3-0: Malam yang Menyedihkan Bagi Milanisti

Ekspresi kesedihan Theo Hernndez setelah kalah telak dari Inter Milan -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Hasil akhir AC Milan vs Inter Milan 3-0 di Supercoppa Italia menjadi malam yang menyedihan bagi Milanisti.

Menang dalam dua pertemuan terakhir, alih-alih bangkit, AC Milan malah tenggelam lebih dalam setelah kalah tiga gol tanpa balas oleh Nerzzurri.

Sama seperti pertandingan lawan Lecce, AC Milan menggali lubang kematian sendiri dalam 30 menit pertama setelah tertinggal dua gol. 

Gol pertama datang dari Federico Dimarco dan kemudian Edin Dzeko mengungguli Sandro Tonali untuk menggandakan keunggulan.

BACA JUGA:Bismillah 3 Poin, Pesan Bobotoh ke Luis Milla Jelang Persib vs Madura United: Cemas Soal Pemain Timnas

Di babak kedua keadaan tidak menjadi lebih baik, Lautaro Martinez menutup perlawanan AC Milan  dengan penyelesaian yang bagus setelah mengalahkan Fikayo Tomori.

Hasil ini menjadi malam yang menyedihkan bagi Milanisti di awal tahun 2023, cuma mencatat satu kemenangan dalam lima pertandingan, dan tersingkir dari Coppa Italia.

Di tengah badai cedera, Stefano Pioli melakukan tiga perubahan pada starting line-up dibandingkan dengan tim yang bermain imbang ketika melawan Lecce pada akhir pekan.

Simon Kjaer masuk ke lini pertahanan, Sandro Tonali kembali ke lini tengah dan Junior Messias mendapat tempat di sayap kanan.

BACA JUGA:22 Pemain Persib Bergerak ke Madura United, Luis Milla Tinggalkan 2 Pemain Penting di Bandung

AC Milan langsung menyerang dan menghasilkan tendangan bebas, di ujung lain tembakan Edin Dzeko jauh dari tiang gawang.

Di menit ke-10, justru Inter yang memimpin melalui Dimarco setelah merobek pertahanan Rossoneri dengan beberapa operan cepat.  

Tim Simone Inzaghi sengaja membiarkan AC Milan menekan dan membunuhnya dengan serangan balik, Dzeko melewati Tonali dan membuat skor menjadi 2-0 di menit ke-21.

Inter hampir membuat skor menjadi 3-0 di babak pertama melalui sundulan Skriniar sebelum diselamatkan dengan sangat baik oleh Tatarusanu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan