Rating Pemain AC Milan Setelah Ditaklukkan 10 Pemain Torino 1-0: Giroud, Vranckx dan Pobega Dapat Nilai 4,5

Rating Pemain AC Milan Setelah Ditaklukkan 10 Pemain Torino 1-0: Giroud, Vranckx dan Pobega Dapat Nilai 4,5

Ekspresi kekecewaan De Ketelaere setelah AC Milan dikalahkan Torino di Coppa Italia-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM -  AC Milan kembali gagal lolos dari babak 16 besar Coppa Italia setelah disingkirkan Torino di babak tambahan dengan skor 1-0.

Meski unggul satu orang selama 20 menit di babak kedua, AC Milan gagal memanfaatkan peluang dan kebobolan lewat gol Ndary Adopo di menit ke-114 melalui serangan balik.

Menjamu Torino di San Siro, segalannya tak berjalan baik untuk Rossoneri, Oliver Giroud, Aster Vranckx  dan Tommaso Pobega tampil sangat buruk.

Giroud, Vranckx dan Pobega dapat nilai 4,5 oleh SempreMilan dalam rating pemain AC Milan setelah ditaklukkan 10 pemain Torino 1-0

BACA JUGA:PSGC Masuk Putaran Nasional Meski Gagal Lolos ke Semifinal Liga 3 Seri 1 Jabar, Begini Penjelasannya

DIkutip dari SempreMilan, berikut rating pemain AC Milan setelah ditaklukkan 10 pemain Torino 1-0:

Tatarusanu (6): Melakukan penyelamatan yang sangat bagus di babak pertama dalam situasi 1 lawan 1 dan tidak bisa berbuat apa-apa untuk mencegah gol Ndary Apopo.

Kalulu (5): Terlihat lelah dan kehilangan fokus meskipun sebagian besar penampilannnya cukup baik, dia gagal mengawasi pergerakan Ndary Apopo.

Gabbia (5): Banyak  memenangkan banyak duel udara,  tetapi ada begitu banyak situasi di mana umpannya tidak sesuai standar. Kurang percaya diri saat memegang bola dan cenderung melakukan umpan terburu-buru.

BACA JUGA:AS Roma Incar Pemain Real Madrid untuk Gantikan Rick Karsdorp

Tomori (5.5): Sedikit lebih baik dari rekan-rekannya di lini belakang karena menjadi pemain yang berusaha memulai serangan dari garis pertahanan.

Saelemaekers (5.5): Seperti biasa, jarang menciptakan peluang berbahaya walaupun tidak ernah lelah untuk mencoba.

Vranckx (4.5): Menjadi salah satu pemain yang tampil sangat buruk, dia melakukan hampir semua hal kecuali memanfaatkan kualitasnya dribblingnya.

Tonali (6): Sepanjang pertandingan, dari awal hingga akhir, dia adalah satu-satunya pemain yang konsisten dan itu adalah penampilan yang bagus darinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan