5 Rekomendasi Restoran Steak di Tasikmalaya, Lokasinya Ada di Pusat Kota

5 Rekomendasi Restoran Steak di Tasikmalaya, Lokasinya Ada di Pusat Kota

Beragam menu salah satunya steak yang disajikan di Hore Steak Tasikmalaya.-Foto:tangkapanlayar/dokhoresteaktasikmalaya-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Steak memamng bukan makanan khas Indonesia bahkan bukan kuliner tradisional dari Tasikmalaya.

Namun demikian jenis makanan ini banyak pecintanya. Makanan berbahan dasar daging ini, banyak diburu para pecinta kuliner.

Buat makan steak saat di Tasikmalaya, nggak perlu bingung dan jauh-jauh. Di pusat Kota Tasikmalaya terdapat beberapa restoran yang menyajikan khusus steak.

Nah, berikut 5 rekomendasi restoran steak di Tasikmalaya yang lokasinya di pusat kota:

BACA JUGA:Lapor Pak Kadis, Bangunan SDN 2 Margajaya Minta Segera Direnovasi

1. Pull and Shoot

Lokasinya ada di Jalan Seladarma, ada beberapa menu steak yang bisa kita pilih di sini. Dagingnya pun bukan sembarang daging, namun berbahan daging kualitas oke bahkan ad beberapa daging import sebaga bahan bakunya.

Pull and Shoot juga menyediakan berbagai macam menu ada coffee, aneka makanan juga minuman khas yang tidak ada di restoran lain. 

Selain menyajikan beragam steak, di Pull and Shoot pun kita bisa belanja berbagai macam kebutuhan pokok, seperti daging mentah, sayuran, bumbu dan lainnya. Karena di area Pull and Shoot terdapat satu kedai bernama Kedai Mama Ina yang khusus menjual berbagai macam bahan makanan untuk diolah.

BACA JUGA:Inter Milan Pernah Tawar Lionel Messi 225 Juta Euro, Padahal Rekor Transfer Dunia Saat Itu 46,6 Juta Euro

2. Orange Steak

Lokasinya di Jalan R. Ikik Wiradikarta Kota Tasikmalaya. Di sini juga ada berbagai macam menu steak yang bisa kita pilih.

Menu lain pun disediakan di Orange Steak yang sudah berdiri sejak lama. Tempatnya enak untuk tempat ngobrol berenang teman atau pun keluarga.

3. Hore Steak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: