Pesan Davide Calabria Atas Hasil Imbang Melawan AS Roma: AC Milan Akan Bersatu dalam Saat Sulit

Pesan Davide Calabria Atas Hasil Imbang Melawan AS Roma: AC Milan Akan Bersatu dalam Saat Sulit

Davide Calabria-Tangkapan Layar Instagram Davide Calabria-

RADARTASIK.COMDavide Calabria menanggapi perasaan Milanisti yang sangat kecewa atas hasil imbang AC Milan lawan AS Roma.

Kapten Rossoneri memutuskan turun ke media sosial dan menjelaskan situasi yang terjadi untuk meredakan kerisauan Milanisti.

Menurutnya, raihan satu poin ketika menjamu AS Roma akan menjadi energi tambahan bagi AC Milan untuk mempertahankan scudetto yang diraih musim lalu.

Pesan Davide Calabria atas hasil imbang melawan AS Roma dituangkan di Instagram dengan menuliskan: “AC Milan Akan Bersatu dalam Saat Sulit”.

BACA JUGA:Rafael Leao Bantah Minta Uang Rp 167 Miliar Plus Komisi dalam Perpanjangan Kontrak dengan AC Milan

Di halaman Instagram-nya, Davide Calabria menulis pesan panjang kepada para penggemar Milan tentang masalah tersebut.

“Marah dan kecewa dengan hasil akhir. Dalam momen sejarah yang semakin digerakkan oleh media, di mana masalah harus diciptakan, saya selalu suka melihat kenyataan,” tulis Calabria di Instagram. 

“Kami tidak diragukan lagi pantas mendapatkan kemenangan, kami gagal dengan beberapa detail yang telah kami analisis dan yang akan kami tingkatkan, tetapi kami tidak berpikir itu semua sia-sia sedikit pun,” lanjutnya. 

“Jalannya menanjak tapi tim ini tidak takut dengan tantangan besar. Kami selalu menunjukkannya, tampil sebaik mungkin, dan bersatu di saat-saat paling sulit,” tambahnya.

BACA JUGA:Persib Tak Kunjung Juara, Wali Kota Bandung Datangi Ruang Ganti Pemain, Hasilnya Robby Darwis Bawa Piala

“Ini akan menjadi musim yang lebih sulit dan mengasyikkan, kami tidak sabar untuk turun ke lapangan untuk melanjutkan perjalanan kami sebaik mungkin,” ungkapnya. 

“Kami akan memberikan semua yang kami bisa, untuk bersaing, kepala terangkat tinggi dan kecepatan penuh ke depan, Forza Milan,” pungkasnya.

Rasa optimis Davide Calabria senada dengan Vincenzo Montella mantan pelatih AC Milan. 


Stefano Pioli--Twitter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber