Cedera Pinggul, Hakan Calhanoglu Absen Lawan Parma dan Pertandingan Supercoppa Melawan AC Milan

Cedera Pinggul, Hakan Calhanoglu Absen Lawan Parma dan Pertandingan Supercoppa Melawan AC Milan

Hakan Calhanoglu-Tangkapan Layar Instagram Hakan Calhanoglu-

RADARTASIK.COM - Hakan Calhanoglu absen melawan Parma dan Supercoppa melawan AC Milan di Arab Saudi karena cedera pinggul, lapor La Gazzetta dello Sport.

Saat bermain imbang 2-2 melawan Monza, Hakan Calhanoglu ditarik keluar bersama Nicolo Barella, kedua pemain sudah dipastikan absen melawan Parma di Stadion Meazza di pertandingan babak 16 besar Coppa Italia.

Menurut Gazzetta, kondisi Nicolo Barella tidak bermasalah, tetapi situasi Calhanoglu berbeda, keduanya akan menjalani pemeriksaan medis hari ini.

Namun, Staf medis Inter khawatir gelandang itu bisa melewatkan pertandingan Supercoppa melawan AC Milan pada 18 Januari pekan depan.

BACA JUGA:Info Penting untuk Bobotoh, Syarat dan Lokasi Penukaran E-Ticket Persib vs Persija di 5 Lokasi di Bandung

Cedera Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella menjadi pukulan besar untuk Inter Milan yang sudah kehilangan Marcelo Brozovic.

Ketiga pemain ini menjadi nyawa permainan anak asuh Simone Inzaghi, dan sangat berpengaruh untuk tetap bersaing memperebutkan scudetto musim ini.

Samir Handanovic juga absen melawan Parma karena cedera betis. Penjaga gawang Slovenia berusia 38 tahun itu mulai mengambil langkah mundur musim ini, menyerahkan posisinya sebagai starter di Serie A kepada Andre Onana setelah pertandingan pekan ke-8. 

Penampilan terakhir Handanovic untuk Inter terjadi saat mereka kalah 2-1 dari Roma pada tanggal 1 Oktober , namun dia masih menjadi bagian berharga di ruang ganti, dikenal sebagai pemimpin dalam skuat.

BACA JUGA:Link Download Sigma Battle Royale Terbaru dan Legal, Fitur Senjata dan Equipment Lebih Lengkap

Sebagaimana dirinci oleh Inter Milan, tes yang dilakukan hari ini mengonfirmasi bahwa Handanovic mengalami cedera otot di betis kirinya, yang membuatnya absen dari pertandingan Coppa Italia Nerazzurri mendatang melawan Parma. 

Pemain berusia 38 tahun itu dijadwalkan akan menjalani tes terbaru dalam beberapa hari mendatang.

Kontrak Handanovic dengan Inter Milan akan berakhir pada bulan Juni dan masih belum jelas apakah mereka akan menawarkan kontrak satu tahun lagi atau tidak. 

Handanovic telah bersama klub sejak Juli 2012 dan telah membuat 447 penampilan di semua kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber