Modal Penting Persib Hadapi Persija, Victor Igbonefo Siap dengan Tensi Tinggi Pertandingan El Clasico

Modal Penting Persib Hadapi Persija, Victor Igbonefo Siap dengan Tensi Tinggi Pertandingan El Clasico

Para pemain Persib saat latihan di Lapangan Kopassus, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Minggu 11 Januari 2023. Victor Igbonefo sudah siap dengan tensi tinggi El Clasio Persib vs Persija nanti. Foto: Persib--

BACA JUGA: Edin Dzeko Tertawakan Kontrol Bola Level Tarkam Romelu Lukaku Saat Melawan Monza

Apalagi, Persib di bawah Luis Milla sukses melakukan transformasi hingga Persib tak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir di Liga 1 2022/2023 putaran pertama.

David da Silva sendiri adalah striker Persib paling tajam di Liga 1 2022/2023 putaran pertama. David da Silva mencetak 13 gol.

Komando Luis Milla terbukti ampuh di Persib dan menjadi kunci kebangkitan Persib.

“Tim pelatih memang pantas mendapatkan pujian. Profesionalisme tingkat tinggi, karakter, dan semua yang terbaik mereka telah berikan untuk Persib saat ini,” ujar David da Silva.

BACA JUGA: 40 Menit yang Mengubah Robby Darwis dari Siswa SMA Jadi Legenda Hidup Persib, Kisahnya Luar Biasa Menarik

“Kerja keras tim pelatih dan pemain ini semoga selalu memberikan hasil yang baik,” ujar pemain asal Brasil ini.

Sementara itu angin segar bagi Persib menjelang pertandingan melawan Persija Jakarta, 11 Januari 2023 nanti.

Striker Persib paling tajam sudah latihan di Markas Kopassus, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Minggu 8 Januari 2023.

David da Silva baru sembuh dari cedera. Striker Persib yang telah mencetak 13 gol di putaran pertama Liga 1 2022/2023 ini sebelumnya berlatih terpisah di pinggir lapangan.

BACA JUGA: Rekor Persib Sulit Dipecahkan, Nyaris Mustahil Dilampaui Saat Ini, Termasuk oleh El Clasico Persib vs Persija

Cedera yang didapati David da Silva yaitu saat melawan Persikabo 1973 di Stadion Manahan Solo 24 Desember 2022 lalu. 

“Penyerang asal Brasil itu mengikuti seluruh sesi latihan dengan baik, dari awal sampai akhir,” tulis Persib di situs resminya, Minggu, 8 Januari 2023. 

Adapun para pamain Persib lainnya yang masih cedera, seperti Febri Hariyadi, Reky Rahayu, Zalnando dan Kevin David Rumakiek berlatih secara terpisah. Bahkan, Febri dan Reky berlatih di sisi lapangan hari ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: