Dahsyat! Persib Latihan di Markas Kopassus, Menang dari Persija Jadi Harga Mati, Ini Tekad Teja Paku Alam

Dahsyat! Persib Latihan di Markas Kopassus, Menang dari Persija Jadi Harga Mati, Ini Tekad Teja Paku Alam

Kiper Persib Teja Paku Alam bersama kiper Persib lainnya saat berlatih bersama pelatih kiper Persib Luizinho Passos di Lapangan Markas Kopassus, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu, 7 Januari 2023. Persib sedang persiapan menghadapi Persija nanti. F--

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Persib terus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan melawan Persija Jakarta, 11 Januari 2023 nanti. 

Menjelang menghadapi Persija Jakarta, skuad Persib latihan di Markas Kopassus, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu 7 Juli 2023.

Menang dari Persija jadi harga mati demi jaga rekor Persib tak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir di Liga 1 2022/2023.

Termasuk menjaga rekor tak terkalahkan Luis Milla selama menangani Persib sejak akhir 2022 tersebut. 

BACA JUGA: Persib Pegang Rekor El Clasico di Indonesia, Bobotoh Sampai Jongkok di Pinggir Garis Lapangan, Namun…

Sementara itu di saat Persib latihan di markas Kopassus, ada 3 pemain Persib yang Latihan terpisah. Mereka adalah David da Silva, Reky Rahayu, dan Febri Hariyadi

Dilansir dari situs remi Persib, David da Silva, Reky Rahayu, dan Febri Hariyadi mengikuti latihan terpisah karena masih dalam masa pemulihan cedera.

Fisioterapis tim Persib, Benidektus Adi Prianto mendampingi David da Silva, Reky Rahayu, dan Febri Hariyadi berlatih di samping lapangan.

“Sementara itu di bawah arahan pelatih Luis Milla, pemain lainnya fokus melakukan persiapan menghadapi laga terdekat (melawan Persija pada 11 Januari 2023, Red),” tulis Persib di laman resminya, Sabtu, 7 Januari 2023.

BACA JUGA: Persib Harus Waspada, Osvaldo Haay Mulai Berlatih, Persija Tambah Kuat saat Tandang ke Bandung

Adapun pertandingan Persib melawan Persija akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu 11 Januari 2023.

Pertandingan Persib melawan Persija merupakan pertandingan tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. Karena awalnya, pertandingan Persib menjamu Persija dijadwalkan pada 2 Oktober 2022. Namun laga tersebut ditunda karena Tragedi Kanjuruhan.

“Pemain tampak fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan tersebut. Sebab, semua pemain punya ambisi mengamankan kemenangan untuk melanjutkan tren positif. Skuad Pangeran Biru tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir,” tulis Persib.

Dengan demikian menang dari Persija jadi harga mati buat Persib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: