Diduga Sakit, Buruh Ditemukan Meninggal di Kamar Tidur

Diduga Sakit, Buruh Ditemukan Meninggal di Kamar Tidur

Tim Identifikasi Polres Tasikmalaya saat melakukan olah TKP di Perumahan Griya Anugrah Rancageneng Sukajaya Kecamatan Bungursari.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Warga Perumahan Griya Anugrah Rancageneng Sukajaya Kecamatan Bungursari, digegerkan adanya buruh ditemukan meninggal di kamar tidur, Sabtu 7 Januari 2023. 

Kapolsek Indihiang Kompol H Iwan membenarkan adanya penemuan mayat dalam kamar. Korban, kata kapolsek, warga Perumahan Griya Anugrah Rancageneng Sukajaya, Kecamatan Bungursari. 

"Ditemukan pagi pada pukul 05.30 WIB," katanya saat dihubungi Sabtu 07 Januari 2023.

Korban ditemukan berawal dari kecurigaan warga yang melihat ke kamar tidur korban yang terbuka serta mengeluarkan bau busuk.

BACA JUGA:Suka Nonton Drakor, Yuk Pakai Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Ratusan Ribu Cair Tiap Hari, Ini Caranya  

"Saat itu terlihat korban sudah dalam keadaan membiru dan terlihat tidak bergerak serta tercium bau tidak enak," kata dia.

Saat itu saksi yang pertama melihat yakni Irpan Maulana (21) yang merupakan tetangga korban. Saksi melihat dan menghubungi Irpan Ramadanullah (33) dan juga Widianingsih bersama-sama melihat korban. 

"Setelah memastikan keadaan korban sudah meninggal, Setelah itu pengurus setempat menghubungi pihak Kepolisian, dan pihak Kepolisian mendatangi TKP," kata Iwan.

Setelah itu, tim Identifikasi Polres Tasikmalaya langsung mendatangi lokasi melakukan olah TKP.

BACA JUGA:Enak Banget! Rebahan Dapat Saldo DANA Gratis, Cuma Mainkan 2 Aplikasi Penghasil Saldo DANA 

"Tadi kami langsung setelah adanya laporan melakukan oleh TKP," ujar H Iwan.

Saat ditemukan, korban sudah meninggal di dalam kamar tidur. "Korban ini tinggal seorang diri di dalam rumah, diduga korban sakit sebelum meninggal dunia," katanya.

Hasil pemerkisaan pada tubuh korban meninggal dunia diperkirakan sudah dua hari. Hal itu dilihat dari kondisi tubuh korban. 

"Tidak ditemukan luka akibat kekerasan hanya terdapat lebam akibat pembusukan mayat," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: