Satu Tujuan Menjemput Kemenangan Jadi Tema Harlah Emas PPP, Mari Bung Rebut Kembali Menggema di Kota Tasik

Satu Tujuan Menjemput Kemenangan Jadi Tema Harlah Emas PPP, Mari Bung Rebut Kembali Menggema di Kota Tasik

Ketua DPC PPP Kota Tasik, H Jani Wijaya (kanan) memberikan kue kepada Ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP Kota Tasik, H Budi Budiman, Kamis 05 Januari 2023.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMHarlah emas PPP (Partai Persatuan Pembangunan) ke-50 di Kota Tasikmalaya dijadikan momentum untuk meraih kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024. 

Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Gubernur (Pilgub), Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) menjadi konsen utama partai berlambang Kakbah.

Dengan tema harlah emas ‘Satu Tujuan Menjemput Kemenangan’ DPC PPP Kota Tasikmalaya siap merebut kembali kemenangan di Pemilu 2024 dengan jargon Mari Bung Rebut Kembali.

Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya, H Jani Wijaya mengatakan, target-target politik kemenangan di Pemilu 2024 mendatang tentunya hasil perjuangan bersama.

BACA JUGA:Daftar 15 Universitas dengan Kuota KIP Kuliah Terbanyak, Cek di Sini Ya 

Kader serta pengurus, menurut H Jani, harus bergerak dan melangkah bersama serta berkolaborasi. Dengan begitu, lewat tema ‘Satu Tujuan Menjemput Kemenangan’ target kemenangan pasti tercapai.

Dia juga ingin mengulang torehan emas pesta 5 tahunan beberapa waktu lalu, saat kader dan pengurus PPP menjadi Wali Kota Tasik, Wakil Wali Kota Tasik dan Ketua DPRD dalam waktu bersamaan.

"Bekerja di partai itu adalah ibadah. Laksanakan tugas partai dengan Khusyuk dan rasa memiliki kepada partai yang tinggi," paparnya saat memberikan sambutan.

Ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP Kota Tasikmalaya, H Budi Budiman berharap, di Pemilu 2024, PPP kembali menjadi pemenang Pileg. Dia ingin mengulang catatan sejarah saat Kota Tasikmalaya lahir bahwa PPP selalu menjadi pemenang.

BACA JUGA:Pedagang Pasar Besi dan Pasar Burung Ingin Kiosnya yang Terbakar Segera Kembali Dibangun

"Insya Allah para caleg kita diberikan kemudahan oleh Allah Subhanahu Wata'ala meraih kemenangan di Pileg demi kepercayaan masyarakat Kota Tasikmalaya," tuturnya.

Dalam Pileg 2024 nanti, PPP mengejar target 12 kursi agar kemenangan di Pilwalkot 2024 semakin terbuka lebar. Sebab, kunci kemenangan adalah kepercayaan masyarakat. 

"Harapan kami satu tujuan merebut kemenangan. Dan harapan kita, PPP tetap menjadi rumah besar umat. Kekuatan kita adalah silaturahmi dan datang secara door to door. Karena ada hubungan emosional yang terbangun serta niatkan untuk ibadah," tegasnya.

Dalam pertemuan itu KH Miftah Fauzi, memberikan tausiyah. Tokoh Ulama ini berharap PPP yang sudah menjadi bagian dari sistem demokrasi yang tidak bisa dipisahkan dari Kota Tasikmalaya, bisa manggungkan kadernya kembali di pimpinan eksekutif mau pun legislatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: