Link Download Sigma Battle Royale Versi Asli, Cek Link Unduh di Sini

Link Download Sigma Battle Royale Versi Asli, Cek Link Unduh di Sini

Sigma Battle Royale versi asli di Play Store.-Ilustrasi Suryadi/Play Store-

RADARTASIK.COM – Pecinta game ramai mencari link download Sigma Battle royale versi asli yang bukan ApkCima.

Keseruan permainan Sigma Battle Royale atau SBR sepertinya sudah menjadi buah bibir di kalangan gamer.

Bahkan, sejak game SBR menghilang dari Play Store karena terkena plagiarisme dari Free Fire, SBR langsung banyak diunduh di situs ApkCima.

Nah bagi kamu yang masih tertarik untuk memainkan game bergenre battle royale ini, kamu bisa mengakses link download SBR versi asli secara legal dan gratis.

BACA JUGA: Hai Lulusan SMA, Indomaret Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Store Crew, Jadwal Tesnya 19 Januari 2022

SBR Game adalah game video yang berasal dari Singapura dan dikembangkan oleh Studio Arm Private Limited.

Game SBR menawarkan pengalaman kompetisi perang dengan 50 pemain di peta terbuka. Mereka berjuang untuk bertahan hidup sampai hanya tersisa satu pemenang.

Game SBR terbaru yang muncul di ApkCima sejauh ini mengejutkan para pecinta game online di seluruh dunia dengan kehadirannya.

Game ini disebut-sebut mirip dengan Free Fire, memiliki banyak penggemar dan menjadi trending di bulan November 2022.

BACA JUGA: Produsen 'Aida' Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Supervisor Audit dan Staff Audit, Ini Persyaratannya

Sebelumnya, game SBR dapat diunduh melalui penyedia layanan resmi yaitu Play Store untuk Android dan App Store untuk iPhone. Namun, SBR tiba-tiba menghilang dari platform.

Pada tanggal 2 Desember 2022, Arm Studio mengumumkan melalui aplikasi Sigma bahwa tim mereka telah secara resmi menutup server Sigma.

Meski penangguhan tersebut bersifat sementara dan telah dijanjikan akan kembali dalam waktu dekat, namun hingga saat ini belum ada kabar resmi mengenai kembalinya Game SBR.

Namun, saat ini game SBR masih sangat populer di kalangan pengguna android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id