Pesan Luis Milla Menghadapi Persikabo: Apakah Kami Bisa Melakukan Pekerjaan yang Sama Seperti di Laga Terakhir

Pesan Luis Milla Menghadapi Persikabo: Apakah Kami Bisa Melakukan Pekerjaan yang Sama Seperti di Laga Terakhir

Pelatih Persib Luis Milla saat memimpin latihan Persib. Foto: Persib--

RADARTASIK.COM - Luis Milla mengaku tidak akan mudah memenangkan pertandingan melawan Persikabo 1973, ia berharap anak asuhnya bis tampil seperti saat melawan Persita Tanggerang.

Menurutnya, setiap pertandingan Liga 1 sulit untuk dimenangkan. Luis Milla juga menyoroti mental pemain Persib dan menginkan pemainya bertarung untuk menjadi pemenang.

Pesan Luis Milla menghadapi Persikabo 1973 sangat jelas, ia menginginkan anak asuhnya bisa melakukan pekerjaan yang sama seperti di laga terakhir saat mengalahkan Persita.

"Tim sudah bekerja dengan baik dalam hal teknik dan taktik. Tapi di pertandingan besok, kondisi mental dan apa yang ada di pikiran tetap menjadi pertanyaan. Apakah kami bisa melakukan pekerjaan yang sama seperti di laga terakhir?" ucap Milla.

BACA JUGA:Fantastis! Persib Tak Pernah Kalah Sejak Dilatih Luis Milla, Teja Paku Alam Siap Hadang Persikabo 1973

Luis Milla juga menyatakan Persikabo 1973 akan menjadikan laga melawan Persib seperti final.

“Tentu bagi Persikabo besok adalah laga final. Mereka butuh hasil yang bagus dan memainkan pertandingan dengan baik. Karenanya, bagi saya besok akan tetap menjadi laga yang sulit," lanjutnya.

Di sisi lain, Djanur tabuh genderang perang jelang laga Persikabo 1973 vs Persib sore Ini di Stadion Manahan Solo, ia targetkan tutup putaran pertama dengan tiga poin

Menjadi bagian kesuksesan Persib Bandung sebagai pemain dan pelatih, Djadjang Nurdjaman atau Djanur tetap bertindak profesional, tak ada lagi romantisme masa lalu.

BACA JUGA:Misi Khusus Djanur di Laga Deby Jabar Hari Ini, Ini Prakiraan Susunan Pemain Persikabo vs Persib

Walaupun menaruh rasa hormat kepada Pangeran Biru yang, Djanur memastikan anak asuh tak merasa gentar jelang Derby Jabar sore ini.

"Ini situasi berbeda antara Persib dan Persikabo. Tapi kami beserta seluruh pemain yang akan tampil di pertandingan besok, punya tekad ingin menutup putaran pertama dengan raihan tiga poin, walaupun kami juga tahu lawan kami adalah PERSIB," kata Djanur dikutip dari Persib.co.id 

Berdasarkan rekor pertemuan kedua tim, tak ada alasan Maung Bandung kalahmelihat catatan dalam 8 pertemuan di Liga 1.

Persib Bandung menang tiga kali dan lima pertemuan lainnya berakhir imbang melawan Persikabo 1973 dikutip dari Livescore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: