Pasangan Bukan Muhrim Malah Indehoy di Hotel, Satpol PP: Jangan Lengah di Momentum Natal dan Tahun Baru!

Pasangan Bukan Muhrim Malah Indehoy di Hotel, Satpol PP: Jangan Lengah di Momentum Natal dan Tahun Baru!

Belasan perempuan bersama pasangannya terjaring Operasi Cipta Kondisi Tim Gabungan saat dilakukan pendataan di Mako Satpol PP Kota Tasik, Jumat 23 Desember 2022 dini hari.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Pasangan bukan muhrim jangan sekali-kali nekat berbuat mesum atau malah indehoy di hotel di kawasan Kota Tasikmalaya. Andai saja hanya memaksakan nafsu sesaat, akibatnya digeruduk Tim Gabungan dalam Operasi Cipta Kondisi di Kota Tasikmalaya.

Operasi Cipta Kondisi ini setelah Tim Gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Polisi dan tokoh ulama ini memberikan imbauan kepada pengelola atau pemilik tempat hiburan malam.

Hasilnya belasan pasangan bukan muhrim digeruduk tim gabungan saat ngamar di kosan dan beberapa hotel. Pasangan ini tak dapat memperlihatkan identitasnya bahwa mereka adalah pasangan suami istri yang sah.

"Kami langsung lakukan Operasi Cipta Kondisi, dimana kami dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya melalui Satpol PP bersama Kepolisian dan lainnya, melakukan penyisiran ke beberapa tempat yang diindikasikan ada penyimpangan," ujar Budhi Hermawan, Kabid Tibum dan Tranmas Satpol PP Kota Tasikmalaya, Jumat 23 Desember 2022 dini hari.

BACA JUGA:Jaga Kondusifitas Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Tim Gabungan di Kota Tasik Datangi Tempat Hiburan Malam

BACA JUGA:PT Hira Karya Abadi Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk 3 Posisi Ini, Penempatan di Singaparna

BACA JUGA:2023 RUU ASN Disahkan, Ini Syarat Tenaga Honorer Diangkat Tanpa Tes, 6 Formasi Paling Diprioritaskan Jadi PNS

"Jadi intinya kami memberikan edukasi dan memberikan imbauan dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru serta libur panjang. Diharapkan tidak ada penyalahgunaan ruang seperti halnya kos-kosan disalahgunakan untuk melakukan penyimpangan," sambungnya.

Dijelaskan dia, sebanyak 12 pasangan dari beberapa titik berhasil dijaring Tim Gabungan. Lalu mereka dibawa ke Mako Pol PP untuk didata serta diberi pembinaan agar tak mengulangi perbuatannya.

"kita dari pihak keamanan terus melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap masyarakat demi meminimalisir peredaran miras atau prostitusi di Tasikmalaya. Sehingga kegiatan ini dapat meminimalisir yang berdampak terhadap kondusifitas. Jangan lengah menghadapi momentum Natal dan Tahun Baru," jelasnya. 

Belasan pasangan yang terjaring Operasi Cipta Kondisi Tim Gabungan saat di Mako Satpol PP Kota Tasik, Jumat 23 Desember 2022 dini hari. istimewa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: