Tak Pernah Kalah Lawan Persikabo 1973, Persib Bandung Wajib Pulang Bawa 3 Poin

Tak Pernah Kalah Lawan Persikabo 1973, Persib Bandung Wajib Pulang Bawa 3 Poin

Pelatih Luis Milla wajib membawa Persib pulang dengan 3 poin saat tandang ke Persikabo 1973, Sabtu 24 Desember 2022. -Foto: Persib-

RADARTASIK.COM - Persib Bandung wajib pulang bawa 3 poin saat melakoni “Derby Jabar” karena tak pernah kalah lawan Persikabo 1973 asuhan Jajang Nurjaman.

Pertemuan terakhir dalam laga uji coba, Ciro Alves dan David da Silva menjadi aktor kemenangan Persib  3-1 melawan tuan rumah Persikabo 1973.

Ciro Alves mencetak  satu gol, sedangkan David da Silva membobol gawang anak asuh Jajang Nurjaman dua kali.

Di liga 1, Persib bandung tak pernah kalah, dari 8 pertemuan, Maung Bandung menang tiga kali dan lima pertemuan lainnya berakhir imbang dikutip dari Livescore.

BACA JUGA:Anggota The Dream Team Persib 90-an Latih Persikabo 1973, Luis Milla Kembali Diuji Kecerdasan Meramu Taktik

Kemenangan tandang terakhir Persib atas Persikabo 1973 terjadi tahun 2018 di Liga 1, dengan skor ketat 3-2.

Dalam pertememuan terakhir, Kakang Rudianto menjadi pahlawan Persib dengan mencetak satu-satunya gol di menit ke-22 dengan skor 1-0 saat diasuh Rober Alberts.

Rekor Persib tak pernah kalah melawan Persikabo 1973 menjadi modal berharga anak asuh Luis Milla untuk membawa pulang 3 poin.   

Laga Persikabo 1973 vs Persib Bandung, Sabtu 24 Desember pukul 18.00 nanti akan menjadi adu kecerdasan Luis Milla melawan Jajang Nurjaman

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Ciamis yang Hits, Sajikan Menu Khas Sunda Ikan Gurame Bakar

Luis Milla akan datang dengan rekor tanpa kalah lawan ke kandang Persikabo 1973, sedangkan Jajang Nurjaman kenal luar dalam Persib Bandung.

Bersama Luis Milla, Persib Bandung tak pernah terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, meraih empat kali kemenangan dan sekali imbang.

Raihan positif ini jelas menjadi modal berharga saat menghadapi Persikabo 1973 yang dilatih Jajang Nurjaman yang pernah membawa Persib Bandung juara Liga 1.

Persib saat ini menempati posisi ke-6 dengan 29 poin, sedangkan Persikabo duduk di urutan ke-9 dengan 22 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: