42 Hari Jadi Wakil Bupati Tasik, Singkat & Berkesan

42 Hari Jadi Wakil Bupati Tasik, Singkat & Berkesan

SINGAPARNA — Hari ini, Selasa (23/3/2021) jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto dan Deni R Sagara habis. Tonggak kepemimpinan akan dilanjutkan kembali oleh Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin untuk periode selanjutnya.


Wakil Bupati Tasikmalaya Deni R Sagara mempunyai banyak kesan selama menjabat 42 hari sebagai wakil bupati. Waktu yang sangat singkat ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Saya manfaatkan betul waktu ini, bahkan setiap detik, menit, jam dan hari harus benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. Karena ini sangat berguna bagaimana belajar untuk bisa menjadi manusia yang bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” katanya kepada Radar, Senin (22/3/2021).

Menurut dia, selama waktu 42 hari itu, memang tidak bisa banyak yang dilakukan untuk masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. Meskipun keinginannya masih terus bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. “Sebetulnya ingin sekali terus bisa bermanfaat untuk masyarakat, tetapi ya yang saya mampu saja,” kata dia.

Seperti, kata dia, selama 42 hari itu yang sudah dilakukannya yakni terus bersilaturahmi dengan masyarakat di waktu subuh, mendengarkan aspirasi masyarakat dan memotivasi masyarakat. “Karena masyarakatkan harus kita bina agar Kabupaten Tasikmalaya ini lebih maju dan sejahtera,” ujar dia.

Bahkan, lanjut dia, itu selalu di sampaikannya ketika bertemu dengan masyarakat bahwa optimisme Kabupaten Tasikmalaya lebih maju masih terbuka lebar.

“Siapa pun pemimpinnya, saat ini kita harus bersama-sama membangun Kabupaten Tasikmalaya agar lebih maju dan sejahtera,” kata dia.

Deni berharap di kepemimpinan bupati dan wakil bupati Tasikmalaya yang baru itu lebih cepat dan responsif, terutama dalam menanggapi keluhan masyarakat serta meberikan keleluasaan dan kenyamanan bagi ASN.

“Tentu masukan dari masyarakat bisa diakomodir dan keluhan masyarakat harus cepat tanggap untuk segera diselesaikan oleh pemimpin yang baru ini,” harapnya. (ujg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: