Avatar 2: The Way Of Water Hadir di Tasikmalaya, Berikut 5 Pesan yang Ingin Disampaikan Jake Sully

Avatar 2: The Way Of Water Hadir di Tasikmalaya, Berikut 5 Pesan yang Ingin Disampaikan Jake Sully

Cuplikan adegan dalam Avatar 2 The Way of Water.-Foto:tangkapanlayar/cuplikanfilmavatar2-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Fim Avatar 2: The Way Of Water hadir di Tasikmalaya. Ada dua bioskop yang menayangkan film berdurasi 3 jam 12 menit ini. Yang pertama Studio XXI Plaza Asia dan yang Studio XXI Transmart Tasikmalaya. Simak juga 5 pesan yang ingin disampaikan melalui Jake Sully dalam film ini.

Film Avatar 2: The Way of Water meraup cuan mencapai 17 juta dolar di box office AS dan Kanada. Melansir pernyataan distributor Walt Disney Co, jumlah pendapatan itu didapat pada Jumat 16 Desember 2022, sejak penayangan pertamanya pada Kamis malam.

Akan tetapi, penghitungan domestik hari Kamis itu belum bisa menyaingi Black Panther: Wakanda Forever  yang dirilis Disney baru-baru ini. 

Pasalnya, film superhero jagat Marvel  itu mampu mengumpulkan $28 juta pada malam pertamanya di bioskop domestik. Secara  global, sekuel dari film terlaris sepanjang masa ini telah menghasilkan 50,4 dolar  juta di bioskop-bioskop di seluruh dunia sejak film tersebut mulai diluncurkan pada hari Rabu.

Pertanyaan besar Hollywood adalah apakah Avatar 2: The Way of Water dapat menutup biaya produksi dan pemasarannya yang sangat masif.  Studio membagi penjualan tiket dengan bioskop, dan sutradara James Cameron mengatakan kepada majalah 'GQ' bahwa "The Way of Water" perlu menghasilkan 2 miliar dolar hanya untuk mencapai titik impas. 

The Way of Water dirilis 13 tahun setelah film pertama memukau penonton dengan teknologi 3D perintis. 

Film itu tetap menjadi juara box office sepanjang masa dengan penjualan tiket global senilai $2,9 miliar. Sequel Avatar itu bercerita tentang Jack Sully yang telah berkeluarga harus menghadapi ancaman dari manusia yang membalasa dendam lantara terusir dari Planet Navi.

Ada 5 pesan moral yang ingin disampaikan Jake Sully yang bisa kita dapatkan dari film Avatar 2: The Way of Water adalah:

1. Sebagai manusia kita harus mencintai alam semesta, harus melindungi alam dari kerusakan

2. Teknologi yang diciptakan manusia jangan sampai merusak alam apalagi sampai memburu berbagai binatang langka

3. Perjuangan dan jiwa ksatria dari seorang pemimpin untuk melindungi rakyat dan keluarganya

4. Persahabatan dan saling melindungi dengan sesama mahluk

5. Mencintai binatang sebagai mahluk yang hidup berdampingan bersama kita di muka bumi 

Buat yang belum nonton Avatar 2: The Way Of Water, nggak ada salahnya bisa liburan kali ini bisa nonton bareng bersama keluarga, teman ataupun sahabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: