Pesan Seedorf untuk Mihajlovic: Terima Kasih Atas Segalanya Sinisa Sayang…

Pesan Seedorf untuk Mihajlovic: Terima Kasih Atas Segalanya Sinisa Sayang…

Sinisa Mihajlovic bersama Clarence Seedorf -Tangkapan layar instagram Clarence Seedorf-

Mihajlovic perlu bangkit setelah gagal bersam Serbia, ia menandatangani kontrak dengan Sampdoria pada November 2013, menggantikan Delio Rossi.

Diberi kontrak satu tahun dengan perpanjangan otomatis jika menghindari degradasi.

Walaupun mempunyai sedikit masalah dengan Sampdoria, Mihajlovic sukses mengamankan posisi di Serie A, dan mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun.

Dia melanjutkan pekerjaannya yang mengesankan di Sampdoria, dan membawa tim ke urutan ke-7 dan mendapatkan jatah di babak kualifikasi Liga Europa.

4. Beri debut Donnaruma di AC Milan saat usia 16 tahun

Hasil mengesankan Mihajlovic di Sampdoria tidak luput dari perhatian dan dia dibawa untuk menggantikan Filippo Inzaghi di Milan pada Juni 2015.

Itu langkah maju karena akhirnya melatih klub besar di Serie A, ia menandatangani kontrak dua tahun dengan AC Milan.

Namun, Mihajlovic hanya bertahan satu musim sebelum dipecat, menyelesaikan musim 2015-16 dengan membawa AC Milan finis di posisi ke- 6 . 

Diangap gagal, Mihajlovic mendapat pujian atas kepercayaan dan keyakinannya memberi debut Donnaruma di AC Milan saat usia 16 tahun.

5. Akhir perjalanan bersama Bologna

Pada Januari 2019, Mihajlovic kembali ke Bologna setelah lebih dari satu dekade, kembali menggantikan Inzaghi di pucuk pimpinan. 

Dia sukses membimbing tim keluar dari zona degradasi, mengumpulkan 30 poin dari 17 pertandingan, dan dipercaya untuk tetap bertanggung jawab untuk musim berikutnya.

Bulan Juli 2019, segalanya berubah untuk Mihajlovic, ia mengumumkan telah didiagnosis menderita leukemia akut. 

Bologna memutuskan untuk mempertahankan pelatih Serbia itu meskipun didiagnosis dan dia tetap bertugas hingga September tahun ini, ketika dia dipecat setelah awal musim yang sulit.

Momen spesial setelah diagnosisnya datang pada 25 Agustus 2019, ketika dia meninggalkan Rumah Sakit Sant'Orsola di Bologna untuk duduk di bangku cadangan dalamlaga pembuka Serie A melawan Hellas Verona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia