6 Model Rambut Pendek Wanita Gemuk, Bisa Bikin Kamu Percaya Diri

6 Model Rambut Pendek Wanita Gemuk, Bisa Bikin Kamu Percaya Diri

Ilustrasi model rambut yang bisa kita pilih.-Foto:tangkapanlayar/dokpixabay-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Mencari model rambut pendek wanita gemuk tidaklah sesulit yang kamu bayangkan. Kamu dapat mencoba gaya dan potongan yang berbeda, dan bukan hanya potongan layer saja.

Ada dua cara untuk memilih gaya rambut yang tepat. Pertama, pilih gaya rambut yang menyeimbangkan lebar wajah, kedua pilih gaya rambut yang bisa menyesuaikan bentuk wajah agar terlihat lebih tirus dan langsing.

Dari pada tampil dengan model rambut yang itu-itu saja, kamu bisa mencoba rekomendasi model rambut pendek wanita gemuk yang bisa bikin percaya diri.

1. Pixie Cut

BACA JUGA:5 Model Rambut Pendek Wanita Berwajah Bulat, Cobain Deh Dijamin Terlihat Mungil

Bicara soal gaya rambut untuk badan gemuk, kamu tak perlu ragu untuk mengekspresikan diri dengan potongan rambut pixie cut. Biarkan sedikit fade di bagian bawah dalam potongan ini untuk orang gemuk.

2. Bob Klasik dengan Belahan Samping

Salah satu gaya rambut paling populer untuk badan gemuk yaitu rambut bob berpotongan rata atau blunt bob. Gaya rambut bob sangat cocok untuk wajah bulat dan tubuh gemuk. 

Pastikan untuk menatanya dengan belahan samping yang akan menunjang penampilan kamu. Bob adalah rekomendasi rambut pendek terbaru untuk wanita gemuk.

BACA JUGA:Zame Furniture Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Customer Service, Fresh Graduate S1 Boleh Melamar

3. Cleopatra Bob

Untuk mendapatkan wajah yang lebih mungil, kamu bisa menambahkan poni yang dipotong rata. Usahakan gaya rambut pendek untuk wanita gemuk jatuh di bawah dagu agar rambut depan membingkai wajah dengan baik. 

4. Bob Panjang Sebahu

Bagi yang tidak menyukai poni, pilihlah gaya rambut bob sebahu yang lebih proporsional untuk badan gemuk. Pada rambut lurus, gaya rambut pendek untuk wanita gemuk ini terlihat seperti runaway yang edgy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: