Kylian Mbappe vs Achraf Hakimi: Duel Dua Sahabat dari PSG di Semi Final Piala Dunia Qatar

Kylian Mbappe vs Achraf Hakimi: Duel Dua Sahabat dari PSG di Semi Final Piala Dunia Qatar

Berita Transfer, Kylian Mbappe tolak tawaran Al Hilal dan lebih memilih tak bermain semusim penuh di PSG.-Tangkapan Layar Instagram Equipedefrance-

RADARTASIK.COM - Laga perancis melawan Maroko akan menjadi pertarungan Kylian Mbappe vs Achraf Hakimi, duel dua sahabat dari PSG di semi final Piala Dunia Qatar 2022.

Duel Kylian Mbappe vs Achraf Hakimi akan menjadi tontonan menarik laga semi final Prancis dan Maroko yang bertemu pada hari Kamis, 15 Desember pukul 02.00 WIB.

Kylian Mbappe bersama Prancis akan mencoba mencapai final kedua berturut-turut, sementara Achraf Hakimi menjadi andalan Maroko ingin mencapai sejarah lebih banyak lagi jika mencapai babak final.

Di semifinal ini, semua sorotan akan tertuju pada Kylian Mbappe, bintang Prancis, yang mencetak lima gol di Piala Dunia ini dan sekali lagi menjadi pemain kunci seperti empat tahun lalu di Rusia 2018.

BACA JUGA:Rabu Ini Lowongan Kerja Terbaru Bellerose Tasikmalaya untuk Posisi Waiter, Cook dan Diswasher Ditutup

Namun, Kylian Mbappe akan menghadapi pertarungan satu melawan satu dengan Achraf Hakimi karena posisi mereka selalu akan bertemu di laga semi final ini.

Maroko berhasil menyingkirkan Portugal dan Spanyol, dalam perjalanan ke semifinal. Salah satu pemain terbaik mereka adalah Achraf Hakimi, bek sayap PSG yang juga merupakan sahabat dekat Mbappe.

Persahabatan mereka diawali saat penandatanganan Achraf Hakimi oleh PSG pada tahun 2021, mereka sering terlihat meluangkan waktu bersama jika tidak berlatih.

Mereka bahkan merayakan gol dengan cara yang sama seperti di PSG, saat Hakimi  mencetak gol penalti gaya Panenka melawan Spanyol, ia  melakukan tarian penguin yang didedikasikan untuk Kylian Mbappe yang juga melakukan selebrasi dengan cara yang sama.

BACA JUGA:Viral! Pria Ditelanjangi dan Dipaksa Minum Air Kencing di Kampus, Ini Penjelasan Polisi

Persahabatan mereka juga telah melalui beberapa momen sulit,  September tahun lalu, Kylian Mbappe terlihat dalam sebuah video berdebat dengan Achraf Hakimi karena tidak memberikan umpan dalam pertandingan bersama PSG.

Tetapi, kedua pemain mulai melakukan perjalanan bersama saat liburan, termasuk perjalanan yang terdokumentasi dengan baik ke Spanyol.

Achraf Hakimi sangat menyukai Kylian Mbappe selama tinggal di Parc des Princes.

“Senang memiliki dia di sisi saya. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tapi di atas segalanya dia adalah teman saya, saya mencintainya," kata Hakimi dalam wawancara di Telefoot dikutip dari Marca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca