Clement Lenglet: Perancis Punya Kualitas untuk Mengalahkan Maroko

Clement Lenglet: Perancis Punya Kualitas untuk Mengalahkan Maroko

Hugo Lloris-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM -  Bek Clement Lenglet merasa Perancis punya kualitas untuk mengalahkan Maroko memberi hormat kepada Hugo Lloris yang memecahkan rekor Lilian Thuram.

Lenglet juga mendukung rekan setimnya di Prancis dan Tottenham untuk memimpin Les Bleus ke final Piala Dunia berturut-turut.

Lloris hanya membutuhkan dua kemenangan untuk menjadi kapten pertama yang mengangkat trofi Piala Dunia dalam dua kesempatan.

Juara bertahan Perancis akan melanjutkan upaya mereka mempertahankan gelar mereka melawan Maroko di semifinal.

BACA JUGA:Rabu Ini Lowongan Kerja Terbaru Bellerose Tasikmalaya untuk Posisi Waiter, Cook dan Diswasher Ditutup

Hugo Lloris memecahkan rekor penampilan Lilian Thuram (142 caps) saat Prancis meraih kemenangan 2-1 mereka atas Inggris di perempat final.

Penjaga gawang Perancis itu sekarang memiliki 143 caps, dan mendapat penghormatan dari Clement Lenglet di situs resmi Tottenham.

"Saya sangat bangga dengan Hugo, ini pencapaian yang sangat besar," kata bek tersebut dikutip dari Livescore. 

“Untuk waktu yang lama, Lilian Thuram adalah nomor satu, sekarang Hugo adalah nomor satu baru, dan mencapainya dalam pertandingan besar melawan Inggris, di mana dia bermain sangat baik,” lanjutnya.

BACA JUGA:Ada Lowongan Kerja sebagai Apoteker Nih di Rumah Sakit AMC Bandung dan Fortune Medika, Berikut Kualifikasinya

“Bagi semua orang Prancis, dia adalah legenda karena dia orang yang sangat baik, profesional yang sangat baik, penjaga gawang yang luar biasa. Dia salah satu pemain terbaik dalam sejarah tim nasional Prancis,” pujinya.

"Mudah-mudahan, dia akan memiliki dua caps lagi di Piala Dunia. Dia bisa membuat sejarah. Masih jauh, Anda harus memikirkan pertandingan demi pertandingan, Maroko berikutnya,” ucapnya. 

“Tapi seperti yang saya katakan, itu akan menjadi pencapaian yang sangat besar baginya untuk mengangkat trofi lagi," ujar Lenglet.

Maroko menjadi negara Afrika pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia akan menghalangi langkah Prancis menghadapi potensi bentrok dengan Argentina atau Kroasia di partai final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore