Fenomena Jasa Sewa Pacar di Bandung, Tarifnya Beragam Dihitung Per Jam

Fenomena Jasa Sewa Pacar di Bandung, Tarifnya Beragam Dihitung Per Jam

Fenomena jasa sewa pacar di Bandung dengan tarif per jam.-Foto:tangkapanlayar/pixabay-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Fenomena jasa sewa pacar di Bandung hampir sama dengan sewa pacar di Jepang, ternyata ada jasa sewa pacar di beberapa kota besar di Pulau Jawa, seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Sidoarjo, dan Malang.

Layanan sewa pacar ini untuk para lajang yang kesepian dan membutuhkan pendamping setiap hari.

Baru-baru ini, layanan persewaan pacar merajalela di media sosial. Termasuk jasa sewa pacar Bandung yang banyak mendapatkan testimoni dari pengguna jasa.

BACA JUGA:Indahnya Negeri di Atas Awan, Ini 5 Destinasi Libur Akhir Tahun di Nusantara

Salah satunya adalah akun Instagram @rental_girlfirend.uwu yang menyediakan layanan jasa sewa pacar Bandung secara online maupun offline date.

Tarif yang ditawarkan sangat bervariasi tergantung dari jasa sewa yang dipilih. Misalnya, sewa pacar untuk kencan offline di Bandung sekitar Rp300.000 selama 3 jam.

Layanan yang diberikan talent kepada pengguna jasa berupa bergandengan tangan, berfoto bersama, berpelukan, bersandar, dan cosplay tokoh anime Jepang.

Namun, jika masa sewa pacar melebihi 3 jam, pengguna jasa harus membayar biaya tambahan Rp70.000 per jam.

BACA JUGA:Asyik, Via Tol Cisumdawu Bandung-Cirebon Kurang 2 Jam, Masih Belum Dipungut Biaya

Selain itu, pengguna jasa yang meminta cosplay karakter komik, anime, game atau film, dikenakan biaya tambahan sebesar Rp100.000.

Di sisi lain, layanan layanan jasa sewa pacar Bandung online date berkisar antara Rp40.000 untuk sehari hingga Rp600.000 untuk sebulan. 

Selain chat, layanan lain yang ditawarkan oleh Girlfriend Rental Service antara lain foto selfie, voice call, video call dan sleep call dengan biaya tambahan Rp20.000 hingga R 100.000. 

Pengguna layanan dapat memilih kriteria talent sesuai dengan keinginan mereka sebelum melakukan pemesanan. Banyak foto talent tersedia di postingan akun IG @rental_girlfirend.uwu, lengkap dengan usia, hobi, kesukaan bahkan kelebihannya.

BACA JUGA:Kedai Kopi dan Perusahaan Kuliner di Garut Buka Sejumlah Lowongan Kerja, Ini Posisi dan Kualifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: