Youssef En-Nesyri Pecahkan Rekor Gol Sundulan Tertinggi Cristiano Ronaldo

Youssef En-Nesyri Pecahkan Rekor Gol Sundulan Tertinggi Cristiano Ronaldo

Youssef En-Nesyri pecahkan rekor gol sundulan tertinggi milik Cristiano Ronaldo setinggi 2,5 meter -Tangkapan layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Youssef En-Nesyri pecahkan rekor gol sundulan tertinggi milik Cristiano Ronaldo setinggi 2,5 meter melawan Sampdoria.

Gol sundulan Youssef En-Nesyri itulah yang mengantarkan Maroko ke semifinal dan menjadikannya tak hanya pahlawan Maroko tapi hampir seluruh benua.

Golnya melawan Portugal membuat Maroko menjadi semifinalis Afrika pertama dalam sejarah Piala Dunia .

Lompatan En-Nesyri bersejarah dalam segala hal. Striker Maroko itu menyundul dari ketinggian 2,78 meter, seperti yang dilaporkan beIN SPORTS di akun Twitter-nya.

BACA JUGA:Hore, Ini Perbandingan UMK di Yogyakarta 2023 Naik dengan UMK di Jateng, Ayo Cek di Sini

Catatan gol sundulan Youssef En-Nesyri dengan demikian mengungguli sundulan Cristiano Ronaldo melawan Sampdoria ketika dia bermain untuk Juventus, setinggi 2,5 meter.

"Kami semua senang, dengan sangat gembira atas kemenangan ini," kata sang striker usai pertandingan dikutip dari Marca.

"Saya berterima kasih kepada rekan satu tim saya dan para penggemar. Setelah gagal pada 2018, saya memberi tahu rekan satu tim saya bahwa kami akan mengalahkan Spanyol dan Portugal," lanjutnya.

Pertandingan Maroko melawan Portugal menjadi hari yang luar biasa untuk En-Nesyri, tapi tidak untuk Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:Bakso-Bakso Nge-hits di Kota Tasikmalaya, Lokasinya Hidden Gem Rasanya Luar Biasa

Youssef En-Nesyri tidak menjalani musim yang hebat di Sevilla, namun ia mencetak dua gol di Piala Dunia ini, yang terakhir menjadi yang terpenting dalam sejarah negaranya.

Ada banyak ironi bahwa Ronaldo berada di lapangan yang sama ketika rekornya dipecahkan.

Fernando Santos menempatkan Ronaldo di bangku cadangan lagi dan memberi kesempatan Goncalo Ramos, yang sebelumnya mendapat hat-trick di babak 16 besar melawan Swiss .

Cristiano Ronaldo dimasukkan di menit 51 saat Portugal tertinggal 1-0, tetapi dia tidak dapat mengubah keadaan, sekarang tampaknya tidak mungkin juga memenangkan Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca