Virgil Van Dijk Sangat Terluka Setelah Belanda Tersingkir dari Piala Dunia Melalui Adu Penalti

Virgil Van Dijk Sangat Terluka Setelah Belanda Tersingkir dari Piala Dunia Melalui Adu Penalti

Berpeluang ditinggal sang kapten, ini dia pengganti jenderal lapangan Liverpool.-Tangkapan Layar Instagram Virgil van Dijk-

"Saya akan sangat sedih untuk periode berikutnya dan saya akan berkumpul kembali, bersama keluarga saya, dan memikirkan hal-hal baik dalam hidup,” aku Virgil Van Dijk.

"Anda bisa melewatkannya. Tapi itu tidak berarti Anda merasa baik-baik saja, saya sangat terluka dan saya merasa telah mengecewakan orang-orang saya. Ini tentang mengubah perasaan itu menjadi rasa lapar selama sisa musim ini," tuturnya.

Senada dengan Van Dijk, Nathan Ake merasa kecewa Belanda harus tersingkir, setelah membalas dua gol Argentina.

"Kami bisa bangga. Jelas kami ingin lebih tapi itu tidak terjadi, kami bertahan dalam permainan, kami mencoba melawan. Pada akhirnya, itu menyakitkan,” ujarnya.

"Mungkin di perpanjangan waktu kami seharusnya lebih menekan, tapi kaki sedikit lelah," aku Nathan Ake.

Ake juga diminta pendapatnya tentang permainan pemarah yang menghasilkan 15 kartu, lebih banyak dari pertandingan Piala Dunia lainnya dalam sejarah.

"Itu bagian dari sepak bola. "Mereka mencintai negara mereka, mereka ingin berjuang untuk negara mereka dan kami memiliki hal yang sama. Ini adalah permainan yang emosional. Semua orang ingin melewatinya,” paparnya.

"Pada akhirnya, adu penalti yang menentukan pertandingan dan bukan wasit," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore