Vinicius Junior Tentang Selebrasi Tarian Brasil: Orang Suka Mengeluh Saat Melihat Seseorang Bahagia

Vinicius Junior Tentang Selebrasi Tarian Brasil: Orang Suka Mengeluh Saat Melihat Seseorang Bahagia

Vinicius Junior -Tangkapan Layar Twitter Vinicius Junior -

RADARTASIK.COM - Vinicius Junior mengomentari tentang selebrasi tarian Brasil yang mendapat kritikan, menurutnya “Orang suka mengeluh saat melihat seseorang bahagia”.

Penyerang Real Madrid tersebut mencetak gol dalam kemenangan atas Korea Selatan dan dipanggil untuk berbicara kepada pers menjelang laga Kroasia vs Brasil, Jumat 13 Desember pukul 22.00 WIB.

Banyak orang yang menganggap selebrasi tarian Brasil senagai tindakan tidak mengormati lawan, tetapi Vinicius membantahnya.

"Gol adalah momen paling penting dalam sepak bola, di Piala Dunia, kami para pemain dan seluruh negara menjadi sangat bahagia,” kata Vinicius Junior dikutip dari Marca.

BACA JUGA:Detik-Detik Menjelang Hari Bahagia Kaesang dan Erina, Sejumlah Publik Figur Perihatkan Undangan

“Masih banyak selebrasi yang harus kami lakukan, mudah-mudahan kami bisa terus banyak menari dan bermain bagus untuk mencapai final dengan irama ini,” harapnya.

"Orang-orang suka mengeluh ketika mereka melihat seseorang bahagia... dan kami orang Brasil selalu sangat bahagia," akunya.

Permainan Brasil terlihat sangat tajam saat Neymar kembali bermain, Vinicius ditanya apakah ada ketergantungan berlebihan pada penyerang PSG itu?

"Kami ada 26 pemain di sini dan masing-masing memikul tanggung jawab sehingga tidak terlalu berat bagi siapa pun," ujarnya.

BACA JUGA:Buat yang Bertanya-tanya, Ada Bakso Hits Apa Saja di Tasikmalaya? Ini Jawabannya

“Mereka yang bermain lebih banyak akan memiliki lebih banyak tanggung jawab, tetapi tidak ada yang luput dan saya tidak takut dengan tanggung jawab itu,” ucap Vinicius Junior.

"Saya ingin melakukan yang terbaik untuk dapat membantu tim tidak hanya dengan gol, tetapi juga dengan kembali bertahan,” jelasnya.

Dia juga mengungkapkan obrolannya dengan Neymar tentang Piala Dunia.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa Piala Dunia berbeda dari turnamen lain dan sekarang saya menjalaninya, saya tahu betapa pentingnya di negara kita," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca