5 Model Rambut Pria yang Populer di Kalangan Anak Muda

5 Model Rambut Pria yang Populer di Kalangan Anak Muda

Ada 5 model rambut pria yang populer di kalangan anak muda Tangerang.-Radar Banten/Disway-

TANGERANG, RADARTASIK.COM – Ada 5 model rambut pria yang populer di kalangan anak muda TANGERANG, Banten, pada pertengahan tahun 2022.

Hal itu disampaikan Dareso Firmansyah, kapper Rock n Roll Barber. Barbershop ini berada di kawasan Ruko Bisnis Aeropolis Kecamatan Neglasari, Tangerang.

Model rambut pria yang populer bagi anak muda antara lain jenis potongan Buzz Cut, French Crop, Two Block, Comma Hair dan Mullet Hair.

”Ya, 5 model potongan gaya rambut tersebut memang saat ini banyak menjadi pilihan konsumen saya saat memotong rambutnya di sini,” katanya, Selasa 5 Juli 2022 lalu.

BACA JUGA: 4 Model Rambut Wanita Berwajah Bulat, Dijamin Tampil Percaya Diri

Inilah daftar model rambut pria yang populer di kalangan anak muda Tangerang pertengahan tahun 2022:

1. Buzz Cut

Salah satu model rambut yang mampu memberikan highlight fitur pada wajah dengan berkat potongannya yang rapi dan ringkas.

Karena itu, jika pria tertarik mencoba gaya rambut yang simpel namun tetap mampu memberikan tampilan maksimal, Buzz Cut merupakan pilihan terbaik.

BACA JUGA: 7 Model Rambut Pendek Wanita yang Hits 2022, Dijamin Penampilan Makin Oke!

2. French Crop

Kalau untuk model rambut French Crop, sejak tahun 2020 sampai saat ini masih ngetren. Model rambut ini masih digemari anak muda.

French Crop adalah model rambut cepak pada segala sisi. Namun, bagian poninya cenderung panjang atau tetap terlihat tebal bahkan kerap menutupi dahi.

3. Two Block

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id