Wings Air Buka Rute Baru Penerbangan Pekanbaru–Batam, Ini Syarat Terbaru Naik Pesawat November 2022

Wings Air Buka Rute Baru Penerbangan Pekanbaru–Batam, Ini Syarat Terbaru Naik Pesawat November 2022

Wings Air buka rute baru penerbangan Pekanbaru–Batam mulai November 2022.-Lion Air Group-

Keunggulannya, pebisnis dan wisatawan akan merasakan atau menikmati konfigurasi kursi 2-2, dapat bersantai ketika di kabin atau bisa sembari bekerja.

Wings Air optimis pengoperasian pesawat tersebut dapat meningkatkan minat traveling, akan menambah pengalaman terbang sektor domestik setiap wisatawan dan pebisnis.

Kelebihan pesawat ATR, Wings Air memaksimalkan berbagai langkah guna pencegahan penyebaran Covid-19 antara lain mengatur proses masuk dan keluar penumpang dari pesawat udara secara berurutan guna meminimalkan kepadatan.

Pada pesawat ATR, naik dan turun dari pintu bagian belakang. Hal ini akan meminimalisir interaksi bertatapan langsung (face to-face) antara penumpang.

BACA JUGA: Cek, Kriteria Menerima 680 Ribu Rice Cooker Gratis 2023, Masyarakat Bisa Hemat Biaya Memasak

Area dapur (galley) yang terletak di bagian belakang juga meminimalkan interaksi tatap muka antara penumpang dan awak kabin.

Kualitas udara segar (fresh) terus-menerus dipasok dengan tingkat pembaruan volume udara kabin yang tinggi, sehingga siklus udara terjamin bersih.

Dalam hal ini, bagian kesungguhan terhadap kesehatan karyawan serta penumpang, sejalan upaya memastikan aspek keselamatan dan keamanan penerbangan.

Syarat Terbaru Naik Pesawat

BACA JUGA: Rice Cooker Gratis Akan Dibagikan 2023, Ibu-Ibu di Tasikmalaya Antusias: Itu Memang Kebutuhan Kami

Perlu diingat ada syarat terbaru naik pesawat November 2022 untuk semua maskapai penerbangan domestik.

Syarat terbaru naik pesawat berlaku mulai 25 November 2022 untuk penumpang usia 0 tahun hingga usia 18 tahun atau lebih.

Aturan terbaru naik pesawat tertuang dalam SE Kementerian Perhubungan Nomor 82 Tahun 2022 yang memuat syarat naik pesawat November 2022 semua maskapai penerbangan.

SE Kementerian Perhubungan Nomor 82 Tahun 2022 turut mempertimbangkan adanya aturan terbaru naik pesawat berdasarkan SE Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nomor 24 tahun 2022.

BACA JUGA: Asyik... Ada Rice Cooker Gratis 2023, Segera Cek Daya Listrik Rumah Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: