Hansi Flick Puji Mentalitas Jerman dan Yakin Lolos ke Babak 16 Besar

Hansi Flick Puji Mentalitas Jerman dan Yakin Lolos ke Babak 16 Besar

Niclas Fullkrug -Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM – Hansi Flick puji mentalitas Jerman dan yakin timnya lolos ke babak 16 besar meskipun harus bergantung kepada pertandingan Jepang vs Spanyol.

Berbicara kepada media selama konferensi pasca-pertandingan melawan Spanyol, Hansi Flick mengaku sangat puas dengan mentalitas Jerman.

"Tim mempertahankan level yang hebat. Saya sangat puas dengan mentalitas dan kerja tim hari ini. Ini adalah pertandingan di level yang tinggi,” kata Hansi Flick.

"Itu adalah hal-hal yang ingin kami lihat dari tim ini, tetapi ini baru langkah pertama. Kami ingin melihat lebih banyak di pertandingan berikutnya dan menciptakan kondisi untuk dilalui," harapnya.

BACA JUGA:Kompak Harga BBM Turun, Ini Keunggulan Pakai Pertamax dari Pertalite ke Mesin Kendaraan, Cek di Sini

Hansi Flick menambahkan, “Spanyol adalah tim hebat dengan banyak pemain muda, beberapa pemain berpengalaman, mereka secara teknis sangat halus. Mereka memulai dengan baik, tetapi kami menekan mereka.”

"Kami juga mampu bertahan dengan baik, kami bermain keras. Tapi ini adalah lawan yang bermain sangat bebas dengan kualitas hebat, mereka sulit dilawan, dan kami perlu mengusahakannya dan meningkatkan pertahanan,” ulas Hansi Flick.

"Tapi yang penting adalah mentalitas ada di sana. Mereka menunjukkan bahwa mereka ingin mendapatkan poin, menciptakan peluang dan itulah yang kami lakukan, itulah mengapa kami sangat puas dengan hasilnya," terangnya.

Hansi Flick sangat optimis, dan percaya karakter yang ditunjukkan dalam pertandingan lawan Spanyol akan menguntungkan timnya.

BACA JUGA:UMP Jabar 2023 Naik Signifikan, Good Bye UMK Rp 1,8 Juta, Cek UMK di Jawa Barat Saat Ini

"Dalam pertandingan ini, ada hal-hal yang harus dilakukan lebih baik, tapi saya sangat optimis," ujarnya. 

"Mungkin, hasil ini akan membantu kami meningkatkan semangat ke depan. Saya menyukai mentalitas tim selama 90 menit dan itulah yang harus kami tunjukkan," papar Hansi Flick.

Sementara itu, Manuel Neuer merasa lega Jerman tak jadi angkat koper lebih cepat di Piala Dunia Qatar 2022 setelah memetik satu poin dalam laga yang berakhir dengan skor Spanyol 1 vs Jerman 1.

Jerman menghadapi Spanyol setelah mengalami pukulan mengejutkan ketika kalah dalam pertandingan pertama melawan Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore