Lowongan Kerja Terbaru RSU Banjar Patroman, Butuhkan untuk 4 Posisi Ini, Cek Kualifikasi Lengkapnya di Sini

Lowongan Kerja Terbaru RSU Banjar Patroman, Butuhkan untuk 4 Posisi Ini, Cek Kualifikasi Lengkapnya di Sini

RSU Banjar Patroman kembali buka lowongan kerja terbaru untuk mengisi 4 posisi yang tengah dibutuhkan rumah sakit swasta di Kota Banjar tersebut--

BANJAR,RADARTASIK.COM - RSU Banjar Patroman kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mengisi 4 posisi yang tengah dibutuhkan rumah sakit swasta di Kota Banjar tersebut. Yaitu: Perawat Mata, Perawat Hemodialisa, Kepala CSSD dan Pelaksana SSD.

Pelamar untuk keempat posisi itu minimal pendidikan SMA hingga S1, plus memiliki pengalaman dibidangnya masing-masing.

Sekedar diketahui, RSU Banjar Patroman merupakan rumah sakit umum di Kota Banjar, Jawa Barat, yang didirikan pada tahun 2010 di bawah naungan PT. Patroman Medical Centre. 

RSU Banjar Patroman memiliki visi menjadi rumah sakit dengan pelayanan prima, pilihan utama masyarakat. Sedangkan misinya memberikan pelayanan kesehatan yang cepat, tepat dan Akurat dengan mengutamakan kepuasan dan keselamatan pasien, serta memberikan pelayanan kesehatan yang terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat

 

Berikut ini posisi dan kualifikasi lengkap lowongan kerja terbaru yang dibuka oleh RSU Banjar Patroman, seperti dikutip dari Instagram @rs.banjarpatroman: 

Posisi:

1. Perawat Mata

Kualifikasi:

- Laki-Laki/Perempuan

- Usia Maksimal 35 Tahun- Pendidikan Minimal D3 Refraksi Optisi

- Memiliki STR yang masih berlaku

- Minimal 1 tahun pengalaman dibidang yang sama

- Mampu bekerja dalam tekanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: