Sambal Jahe Cocol Khas Kantin 99, Enaknya Kuliner yang Lagi Hits di Tasikmalaya

Sambal Jahe Cocol Khas Kantin 99, Enaknya Kuliner yang Lagi Hits di Tasikmalaya

Sammbal jahe cocol khas Kantin 99 yang lagi hits.-Foto:tinaagustina/radartasik.disway.id-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Buat yang suka aneka masakan ikan air tawar, boleh nih mencoba menu kuliner Tasikmalaya di Kantin 99 Jalan SL Tobing No. 99 di area gedung biru Radar Tasikmalaya. Di sini menu disajikan dengan sambal guyur dan Sambel cocol.

Sambel cocol ya adalah Sambel jahe dan kencur yang super pedas.Menu khas di Kantin 99 ini ada goreng ikan nila yang disajikan dengan sambal jahe yang pedas. Buat para pecinta kuliner pedas, wajib sekali untuk menikmati menu yang satu ini.

Hanya goreng ikan nila panas disiram dengan sambal jahe pedas. Sambal jahenya terdiri dari bawang putih, bawang merah, cabe rawit, diberi jahe, kencur, garam, sedikit gula putih, dan penyedap rasa, kemudian sedikit ditumis dengan minyak panas.

Angkat dan dituang langsung di atas goreng ikan nila yang juga masih panas. Ikan nila goreng sambal jahe ini enak sekali dinikmati untuk menu makan siang dengan nasi putih pulen yang juga masih panas. Wuidih nikmatnya ikan goreng sambal jahe ini.

BACA JUGA:Wuidih Nikmatnya Ikan Goreng Sambal Jahe Khas Kantin 99, Jadi Kuliner Terhits di Tasikmalaya

Selain ikan goreng menu hits lainnya ad ikan nila pepes. Ikan nila pepes nya beda dari[ada yang lain. Bumbu rempah dan sayuran seperi daun bawang, tomat, serai, salam, daun kemangi membuat ikan nila ini betul-betul enak.

Dagingnya empuk hingga ke tulang-tulangnya.

Satu porsi ikan nila pepes Rp15 ribu saja, untuk ikan nila goreng per porsinya hanya Rp12 ribu saja. 

Selain menu ikan di Kantin 99 juga ad aneka menu kuliner lainnya. Ada ayam goreng, ada pepes ayam, aneka sayur dan sup, hingga tumis-tumisan sesuai selera para pecinta kuliner.

BACA JUGA:Seger-Seger Kuliner Maknyus di Tasikmalaya, Asinan Sayuran Pasar Karlis Mantap Nih

Oh iya di sini juga bisa pesan Sambel teras dadak yang enaknya tida tiaranya.

Yuk kita ke Kantin 99 aja buat makan siangnya sambil menikmati aneka kuliner Tasikmalaya lainnya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: